Polisi Tembak Mati Pengedar Sabu 1.254 Gram di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota tembak mati pelaku pengedera narkotika jenis sabu seberat 1.254 gram yang berinisial BJ pada Selasa Februari lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko mengatakan bahwa tindakan tersebut diambil karena pelaku melawan polisi dan berusaha merebut senjata milik anggota polisi.

Bacaan Lainnya

“Ketika akan menunjukkan DPO, pelaku melawan petugas dan berusaha merebut senjata petugas, sehingga petugas mengambil tindakan tegas terukur mengenai badan dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit namun pelaku meninggal,” ungkap Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol. Wijonarko pada Rabu (05/02).

Jumlah barang sitaan narkotika jenis sabu mencapa 1,254 gram yang terbungkus beberapa paket besar. Jumlah yang tidak sedikit untuk merusak generasi muda di kota Bekasi.

“Dari hasil tersebut kita melakukan introgasi ternyata pelaku mengedarkan sabu sebanyak empat kali, yang kita sita adalah sisanya,” kata Wijonarko

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan. Setelah menangkap pelaku BJ, polisi kemudian melakukan penggeledehan di tempat kos pelaku yang terletak di jalan Bambu Kuning Selatan, kelurahan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu kota Bekasi.

“Dari kos-kosan tersebut kita mendapatkan barang bukti diantaranya dalam bungkua plastik besar berisi sabu 1000 gram kemudian tiga plastik sedang berisi total 254 gram,” ujarnya.

Selain barang bukti sabu, polisi juga menyita timbangan, alat hisap sabu, 5 buah ponsel pelaku dan plastik klip sebagai pembungkus paket sabu dalam jumlah kecil. (gun)

Pos terkait