Peserta Terbatas. Ayo Daftar!. Mastafa Institute Buka Pendaftaran Sekolah Kepemiluan 2020

  • Whatsapp

Bekasi – Mastafa Institute atau Democracy Studies and Reasech membuka sekolah kepemiluan 2020 dalam rangka meningkatkan politik dan wawasan kepemiluan.

Bersama Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarhaeni, Ketua Bawaslu Tomy Suswanto, Anggota DPRD, Komarudin dan anggota KPU Ali Syaefa serta Dila Novita dari akademis, sekolah kepemiluan 2020 ini menyasar peserta dari kalangan mahasiswa aktif.

Bacaan Lainnya

Wiyoko, selaku Koordinator pelaksanaan sekaligus sebagai pembicara mengatakan, sekolah pemilu 2020 ini akan diadakan pada tanggal 25 Febuari 2020 pukul 10.00 WIB  bertempat di Kantor KPU Kota Bekasi Jalan Juanda No 163 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur pada pukul 10.00 WIB.

“Pendaftarannya dibuka mulai tanggal 1-20 Febuari 2020, pesertanya juga terbatas sedangkan persyaratanya yakni mahasiswa aktif dengan melapirkan kartu mahasiswa.”kata dia.

Selanjutnya ,Upload video singkat tentang kepemiluan atau Demokrasi di instagram pribadi (akun tidak privat), durasi maksimal 2 menit dan tag ke instagram @mastafainstitute_official dengan pilihan topik diantaranya, Sistem Pemilihan Umum, Sistem Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu, Demokrasi di Era Digital, Media dan Civil Society,  Demokrasi dan Partai Politik. (ton)

Pos terkait