Pengukuhan MUI Kota Bekasi Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Bekasi – Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat KH Rahmat Syafii mengukuhkan ketua dan pengurus MUI Kota Bekasi Periode 2020-2024 bertempat di Aula KH. Noer Ali Islamic Center Bekasi Selatan rabu, (5/2/2020).

KH. Rahmat Syafeii berharap MUI Kota Bekasi dapat memberikan warna dan contoh terhadap ormas islam dan ulama agar menjalin silaturahmi sesama manusia.

Muat Lebih

“Untuk kepentingan bersama MUI harus bersinergi dengan semua pihak serta mendukung program program pemerintah daerah,” katanya.

Sementara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyebutkan bahwa, MUI merupakan wadah bagi seluruh ormas Islam. Menurutnya untuk mewujudkan Bekasi sebagai kota ihsan, MUI harus bisa berperan aktif.

“Untuk kepentingan ummat tentunya pemerintah akan selaraskan untuk mewujudkan Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ujarnya.

Pria akrab disapa Pepen ini juga menyampaikan permintaan maafnya atas belum cairnya anggaran bantuan MUI.”Ini teguran bagi saya dan OPD yang membawahi MUI,” ungkap dia. (ton) 

Pos terkait