Pemkot Gandeng BCA untuk Kembangkan UMKM di Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Guna mengembangkan para pelaku usaha kecil dan menengah Pemerintah melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi akan menggandeng bank BCA melalui acara gatering UMKM.

Acara gatering UMKM yang mengusung tema “Bersinergi dan Maju Bersama BCA’ ini akan diikuti sekitar 95 UMKM dari berbagai jenis usaha yang ada di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, H. Abdillah mengatakan, pihaknya siap menfasilitasi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha dalam rangka menggarap potensi penyaluran kredit di sektor UMKM.

“Saat ini pemberdayaan UMKM juga dapat meningkatkan kegiatan ekonomi di Kota Bekasi. Kami sudah persiapkan benerapa program untuk mendukung pengembangan pelaku UMKM ini.”katanya Rabu, (12/2/2020).

Abdillah berharap melalui kegiatan ini dapat mendulang kontribusi BCA dalam mengembangkan UMKM di Indonesia sehingga dapat mengurangi angka pengangguran, memerangi kemiskinan, dan menciptakan produk-produk unggulan Indonesia khususnya Kota Bekasi yang mampu bersaing di dalam dan luar negeri,” harapnya. (ton) 

 

 

 

Pos terkait