Pemkot Bekasi dan RS Mitra Keluarga Teken MoU Soal Sarana Parkir 

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi dan RS Mitra Keluarga melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, pembangunan tempat sarana parkir melalui progam Corporate Sosial Responsibility (CSR). MoU ini sekaligus rencana pembangunan saluran pembuangan air, Jumat, (28/2/2020) di Pendopo Kantor Walikota Bekasi.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Walikota Bekasi Rahmat Effendi dengan Direktur Regional I RS Mitra Keluarga, Nurvantina Pandina.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih atas sumbangsih pihak RS Mitra Keluarga dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi terkait sarana parkir termasuk pengerjaan saluran.”Pemkot Bekasi siap sediakan lahannya. Dan pengelolaanya juga akan masuk kas pendapatan daerah,” ucap Rahmat Effendi.

Selain itu, kerjasama ini juga dalam rangka meningkatkan iklim investasi di Kota Bekasi. Iklim investasi ini juga sinergi dengan penyederhanaan regulasi yang ada.”Secepatnya hasil MoU ini ditindaklanjuti dengan rencana kedepan yang lebih matang,” ucapnya. (ton) 

 

 

 

 

Pos terkait