Jalin Sinergitas, AMPG Sambangi Polsek Bekasi Utara

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dun mendukung kinerja Polsek Bekasi Utara, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Bekasi Utara mengadakan silaturahmi dengam Kompol Chalied Thayib bertempat di Kantor Kapolsek Bekasi Utara Perum Prima Harapan, Harapan Baru, Bekasi Utara. Kamis, (6/2/2020)

Hal itu dikatakan Ketua AMPG Kecamatan Bekasi Utara, Agus Ariyanto atau Gembor sapaan akrabnya. Selain silaturahmi, AMPG Kecamatan Bekasi Utara juga akan selalu siap membantu dan bekerjasama dengan Polsek Bekasi Utara dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kecamatan Bekasi Utara.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sambutan baik dari Kompol Chalied Thayib kepada kita, namun juga memberikan support agar selalu menjadi ormas yang selalu membantu masyarakat dibidang sosial suatu wejangan yang sangat baik bagi AMPG Kecamatan Bekasi Utara,” kata Gembor saat berbincang dengan teropongindonesia.com

Lebih lanjut Gembor mengatakan, maksud dan tujuan berlangsungnya kegiatan dialogis ini yaitu untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang terjaga dengan aman dan kondusif.

“Imbauan yang di sampaikan pada kita adalah marilah bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dengan baik agar tercipta suasana yang aman, marilah kita cegah guantibmas agar warga masyarakat tidak dirugikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” paparnya.

“Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi salah satu strategi di dalam menjaga keamanan dan bisa mencegah terjadinya guantibmas di lingkungan warga masyarakat, kekompakkan diantara warga dan polisi harus tetap di jaga salah satunya dengan cara seperti kegiatan hari ini,” ungkap Gembor.

Sementara Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalied Thayib merasa sangat terhormat atas kedatangan sekaligus silaturahmi AMPG Kecamatan Bekasi Utara.

“Saya merasa sangat terhormat atas kedatangannya, terima kasih telah memperkenalkan diri dan anggota AMPG Kecamatan Bekasi Utara, saya berharap silahturahmi dan komunikasi tetap terjalin, bekerjasama dan selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas Kecamatan Bekasi Utara khususnya,” tandasnya. (gun) 

Pos terkait