HUT SPSI ke-47 Tahun Kota dan Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota dan Kabupaten Bekasi menggelar ulang tahun ke-47 di Kantor DPC SPSI, Jalan Rawa Tembaga Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi Kamis, (20/2/2020).

Turut Hadir, Kadinasker Kabupaten Bekasi, Suhub, Disnaker Kota Bekasi, Sudirman, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Dandim 05/07 BKS Letkol Inf Rama Pratama, Apindo dan sejumlah pengurus SPSI beserta para buruh.

Bacaan Lainnya

Ketua SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi R Abdullah dalam sambutannya berharap, pada peringatan hari jadi ke-47 tahun ini, SPSI mampu mewujudkan cita- citanya yaitu meningkatkan hubugan industrial yang harmonis, berkeadilan, dinamis dan berkelanjutan.

“Bagi tamu yang hadir, kami juga ucapkan terima kasih, meski hujan tapi tetap hadir. ini kehormatan bagi kami. Semoga kita dilindungi SWA,”katanya.

Ia menyebut, ada sekitar 1.200 tenaga kerja yang tersebar mulai dari ujung Kota Bekasi hingga ujung Kerawang. Perayaan hari jadi SPSI, selain agenda talk show, juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko saat menghadiri peringatan hari jari jadi SPSI yang ke-47 tahun juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada SPSI.”Semoga SPSI ini semakin solid, sukses dan tercapai cita citanya.”ucapnya.

Menyikapi Omnibus Law, Kapolres juga berharap kepada anggota SPSI meskipun nantinya akan ada penyampaian aspirasi, agar betul betul bisa dikendalikan sehingga situasi kondusif bisa tetap terjaga.

“Jelang perayaan hari buruh 1 Mei mendatang karena saat itu bersamaan bulan puasa, jauh-jauh hari agenda dan rencana dari teman-teman SPSI sudah mulai dipersiapkan.” ujarnya. (ton)

Pos terkait