Aksi Tabrak Lari Sebuah Mobil Sedan Nyaris Bulan-Bulanan Massa

  • Whatsapp

Bekasi – Sopir sedan berwarna putih nyaris menjadi bulan-bulanan masaa saat tertangkap di Jalan Raya lingkar Utara persis di depan RM Simpang Raya Kecamatan Bekasi Utara,jumat (14/02/2020) malam

Awalnya kendaraan yang dikemudikan itu menyerempet pengendara sepeda motor (pengemudi ojol) di jalan perjuangan stasiun Bekasi, kemudian melarikan kendaraannya ke arah Summarecon ucap salah seorang saksi mata,Taufik Hidayat 25 tahun

Muat Lebih

Menurutnya, pengemudi menancap gas seusai menyerempet sepeda motor ke arah Teluk Buyung hingga melawan arus ke arah kampus Universitas Bhayangkara dan di situ juga pengemudi menyerempet pengendara sepeda motor namum tetap melajukan kendaraannya menuju perumahan Prima Harapan.

“Saya sempat menegor pengemudi untuk berhenti, namun pengemudi masih tetap tancap gas hingga menuju arah perwira, namun naas telat di depan perumahan Villa Mas Indah pengemudi menabrak seorang ibu hingga terkapar, kabarnya si korban di bawa ke rumah sakit Awal Bros,” terang Taufik.

Taufik mengatakan lebih lanjutn setelah menabrak korban pengemudi masih belum mau berhenti hingga sekelompok massa mencegat mobil tersebut hingga si pengemudi babak belur persis di depan RM Simpang Raya jalan lingkar Utara kecamatan Bekasi Utara.

Diketahui, pengemudi merupakan warga Tambun yang bekerja di sebuah showroom di wilayah Tambun. hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (yan) 

Pos terkait