Sekolah di Bekasi Diduga Dibobol Maling, 40 Laptop Hilang

  • Whatsapp

Bekasi – SMP Negeri 33 Jalan Ceria Taman Narogong Indah Pengasinan, Rawalumbu Kota Bekasi, kehilangan 40 laptop hasil pengadaan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Kepala SMPN 33 Kota Bekasi Sri Winarni mengatakan, kehilangan laptop tersebut baru diketahui pada pagi hari setelah petugas masuk sekolah.

Bacaan Lainnya

“Baru ketahuanya tadi pagi pas ke sekolah, padahal semalam juga ada, dikasih tahu pagi-pagi ternyata laptop sudah enggak ada,” kata Sri Winarni usai ditemui Kamis, (15/1/2020).

Sekolah kata dia, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat untuk ditindaklanjuti.

“Ya bang, kejadiannya semalam. Sekarang sudah di usut oleh Polsek dengan memanggil para saksi seperti satpam dan office boy.,” kata Sri Winarni  lesuh usai ditemui di sekolah pada Rabu, (15/1/2020).

“Kita sudah susun dan bikin laporannya. Jadi sementara ini cuma laptop, gak ada lain. Mudah mudahan ada titik terangnya.”  dia menambahkan

Terpisah, Kepala Bidang Bina Program pada Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisman Sitomorang membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, sementara  ini ada 40 laptop yang hilang akibat dibobol maling,” katanya.

Pihaknya pun kata dia, sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk segera diusut,” Pak Kadis juga sudah sekolah untuk melihat kejadian tersebut.”ujarnya.

Dari pantauan teropongindonesia.com dilapangan, tampak SMPN 33 Kota Bekasi tersebut tidak ada pagar sama sekali. (ton) 

Pos terkait