Profil Kabag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bekasi, Zaki Zakaria SH, MM

  • Whatsapp

Bekasi – Bagian hubungan masyarakat atau biasa disingkat humas adalah salah satu bagian penting di sebuah pemerintahan ataupun instansi dan perusahaan.

Peran humas menjadi sentral sebagai jantung komunikasi ke publik terkait program kerja dan capaian DPRD kabupaten Bekasi dalam sebuah periode kepemimpinan.

Muat Lebih

Makanya hadirnya Humas tak boleh dipandang sebelah mata. Bahkan salah menempatkan orang di tempat ini menjadi sebuah kekeliruan

Namun rupanya DPRD sadar betul akan kondisi ini dan menempatkan Zaki Zakaria SH, MM di posisi Kabag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Pria yang gemar olah raga jalan ini dipercaya menjadi perpanjangan lidah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan Wakilnya ke masyarakat sejak 2019 lalu.

Pria yang humoris dan cepat akrab ini merupakan putra kelahiran Kota Bandung yang lahir pada 6 November 1966 lalu. Kini buah pernikahannya dengan isteri tercinta Tita Widya sudah diangerahi 1 orang putra dan 1 orang putri.

Bekerja dengan sebaik-baiknya dan ihklas sebagai abdi negara merupakan motto hidup pria yang suka makan makanan rebusan ini. “Yang penting bekerja ihklas sebagai abdi negara,” kata dia menyudahi perbincangan singkat kepada teropongindonesia.com di ruang kerjanya Selasa, (14/1/2020) usai ditemui. (ton) 

Pos terkait