Pisah Sambut Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Berjalan Khidmat

  • Whatsapp

Bekasi – Acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara, dari Kompol  Dedi Nurhadi S.Kom kepada Kompol Khaled Thayib, SH dan Kanit Reskrim dari Iptu Bahrudin, SH kepada Iptu Sumarjono  SH berlangsung di Aula Kampus BSI Jalan Lingkar Utara pada Senin, (06/01/2020).

Pisah sambut tersebut turut juga dihadiri Camat Bekasi Utara, Lurah Harapan Baru, Lurah Harapan Jaya, Lurah Marga Mulya, Arif Rahman Hakim, Rasnius Pasaribu anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua MUI Bekasi Utara KH. Abdul Manaf. Ormas Gibas, GMBI, Pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Bacaan Lainnya

Kompol Dedi Nurhadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Camat dan Danramil yang telah mendukung serta membantu kinerja Polsek Bekasi Utara selama ini.

“Selama saya bertugas di kecamatan Bekasi Utara banyak kekurangan akan pelayanan ke masyarakat, saya mohon maaf, mudah-mudahan di tempat yang baru nanti saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. mohon doa dari masyarakat Bekasi Utara,” kata Dedi.

Fotl Iptu Bahrudin saat menerima cendramata

Foto.  Bahrudin saat menerima cendramata.

Sementara itu, Kapolsek yang baru Kompol Khaled Thayeb.SH juga menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran bapak/ibu di acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara saat ini.

“Pengalaman saya selama ini banyak di bidang Reserse. Jika bapak ibu membutuhkan konsultasi terkait masalah hukum, silahkan datang, mudah mudahan bisa mendapatkan solusi atas permasalahannya,”jelas Khaleb.

Diceritakannya, setelah lulus pendidikan Bintara, dirinya di tempatkan di tanah Toraja Sulawesi Selatan selama 11 tahun dan kemudian balik ke Jakarta tepatnya di Polres Jakarta timur.

“Saya juga berhasil mengungkap beberapa kasus besar salah satunya, kasus pembunuhan satu keluarga di perumahan Pulomas,” tutur dia.

Setelah menyelesaikan sekolah perwira, dirinya kemudian ditempatkan di Bogor Jawa Barat menjadi Kanit Intel di Polsek Cisarua.

“Dan yang paling mengejutkan lagi, saya diberangkatkan haji secara gratis oleh kerajaan Arab Saudi karena jasa saya menyelesaikan beberapa masalah warga  Arab di wilayah Polsek Cisarua.” ia menambahkan.

Setelah itu kata dia, dirinya kemudian pindah lagi ke Jakarta dan ditempatkan di Polsek Pulo Gadung, lalu di PAM Obvit, namun hanya sebentar dan selanjutnya pindah tugas ke Polres Bekasi Kota bagian Ranmor hingga menjabat Kapolsek Bekasi Utara.

Dengan perjalanan karir yang dialaminya, dia pun berharap pengalamannya tersebut dapat diterapkan saat bertugas di Polsek Bekasi Utara.

“Mohon dukunga dan kerjasamanya dari semua pihak baik itu Camat, Danramil, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Ormas, serta semua eleman masyarakat Bekasi Utara.”ucapnya. (yan) 

Pos terkait