PAC PDI-P Bekasi Utara Adakan Konsolidasi Organisasi Partai

  • Whatsapp

Bekasi – Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan Bekasi Utara menggelar konsolidasi organisasi PDI-Perjuangan  pada Rabu (22/01/2020) bertempat di Sekretariat PAC Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Turut hadir, anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, Enie Widiastuti selaku wakil ketua bidang perempuan dan anak DPC Kota Bekasi, pengurus PAC Bekasi Utara dan ranting maupun anak ranting se Bekasi Utara.

Muat Lebih

Ketua PAC PDI-P Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, konsilidasi organisasi partai ini dilaksanakan  serentak di Kota Bekasi. partainya kata dia merupakan partai yang solid dan kuat untuk Indonesia Raya.

“Selama menjadi ketua PAC, banyak kesan dan pengalaman yang bisa diraih. Saya bangga bisa menjadi pengurus di dalam membesarkan partai PDI-P.” kata Arif saat menyampaikan sambutan.

Tak luput, Arif  juga menyampaikan  maaf  kepada semua kader maupun simpatisan partai jika selama menjadi ketua ada kekurangan dan yang kurang berkenan dalam melayani.

Dirinya berharap untuk ketua PAC yang baru dapat membawa partai lebih baik, lebih maju, dan bisa menjadi supir pergerakan seluruh anggota maupun simpatisan partai.

Selain itu, pria yang akrab disapa ARH ini juga berharap kepada kader partai bila tidak masuk kedalam kepengurusan PAC untuk tetap berbesar hati.

“Sebagai kader walaupun tidak terpilih swbagai pengurus, harus ikut andil di dalam membesarkan partai,” ujar Arif

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI-P Enie Widiastuti menambahkan dalam konsolidasi ini dipaparkan sejumlah aturan dalam menentukan ketua PAC, ranting dan anak ranting.

“Secara struktur keseluruhan pengurus PAC berjumlah 11 orang. Lalu pengurus ranting berjumlah 9 orang, pengurus anak ranting 5 orang.” katanya.

Ia mentarget tanggal 8 Maret nanti, kita sudah punya kepengurusan yang baru secara lengkap,”jelasnya

Lebih lanjut ia katakan, setiap pengurus anak ranting, ranting, maupun PAC wajib mengusulkan 5 orang calon yang akan menjadi pengurus PAC yang akan di bawa ke DPC.

Sedangkan untuk menentukan siapa yang akan menjadi  ketua partai adalah pengurus DPD Jawa Barat.

“Untuk menjadi pengurus partai silahkan maju demi membesarkan partai tapi setiap pengurus partai harus menjaga disiplin waktu, kerja dan displin memajukan partai.”harap Enie. (yan) 

Pos terkait