Ketua IMS Kota Bekasi Angkat Bicara Soal Pasar Bantargebang

  • Whatsapp

Bekasi – Ketua Ikatan Minang Saiyo (IMS) Kota Bekasi Azwar Anas sangat menyayangi masalah yang terjadi dengan Pasar Bantargebang. Seharusnya, kata dia ini tidak perlu terjadi.

“Permasalahan ini harusnya bisa selesai kalau masing-masing pihak bisa saling mendengar,” kata Azwar Anas dalam pesan singkatnya di Whatsapp, Selasa (14/1/2020)

Muat Lebih

Azwar yang juga Kabid Ekonomi DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Bekasi pun sangat mengapresiasi langkah Ketua DPRD Kota Bekasi beserta jajarannya dengan menyidak langsung perkembangan pasar Bantargebang pada Senin (13/1/2020).

“Kita berharap permasalahan ini bisa diatasi oleh pihak pihak terkait dengan kerjasama yang baik, baik dari eksekutif, legislatif maupun pihak pedagang dan pengembang,” pintanya.

Bagaimanapun pembangun itu, lanjut dia, seharusnya selaras dengan program mensejahterakan rakyat dengan memperbaiki fasilitas-fasilitas yang lebih baik, tentunya pengunjung akan semangkin meningkat.

“Syarat pengunjung banyak tentu harus fasilitas yang baik dipasar, tentu harus didukung juga dengan keberadaan toko toko semua penuh terisi. Agar toko-toko penuh terisi, maka developer harus bisa semurah mungkin untuk menjual harga harga toko maupun los, tentu murahnya harga toko atau los tidak boleh merugikan pengembang, bagaimana cara nya pembeli toko senang dan developer pun bahagia, ini harus dicarikan solusi yang terbaik,” harapnya. (gun)

Pos terkait