Istri Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi Berangkatkan Siswa Siswi ke Pameran di JIEXPO Kemayoran

  • Whatsapp

Bekasi– DPC PDI-Perjuangan kota Bekasi bersama istri ketua DPC Wiwiek Hargono berangkatkan siswa-siswi SMA/SMK kota Bekasi menuju pameran rempah rempah dan hasil bumi dalam acara Rakernas I dan HUT ke 47 PDI Perjuangan di gedung JIEXPO Kemayoran, Jakarta Sabtu, (11/01/2020).

“Di dalam hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-47 dan rapat kerja nasional yang pertama, ini ujar Alex Suherman selaku Wakil Ketua Bidang Ekonomi. bisa dibuktikan bahwa indonesia negara yang begitu kaya dengan rempah-rempah dan juga dengan pangan bumbu-bumbuan. Dengan sentuhan ilmu pengetahuan dan teknologi serta inovasi, kita bisa menghasilkan produk-produk andalan,” katanya

Bacaan Lainnya

Menurut Alex Siswa siswi kita ajak untuk melihat hasil kekayaan indonesia sangat besar,”Selain ada bumbu dan rempah-rempah, ada juga aroma terapi dan jamu yang diracik secara modern. Bahkan, ada produk yang akan diekspor ke 56 negara.

Disana lanjut Alex siswa siswi juga dapat melihat bagaimana sebuah proses seluruh kekayaan hayati kita sangat luar biasa dengan memamfaatkan sumber daya manusia bisa mampu mengelola kekayaan hasil bumi dan ini akan mampu membangun di bidang ekonomi.terangnya.

Alex berharap adanya pameran ini bisa mendorong peneliti dalam negeri untuk memaksimalkan potensi dan kekayaan hayati Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan tema rakernas PDIP kali ini yaitu ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’.

“Jadi di sini menambah optimisme kita untuk maju bersama-sama,”ucapnya sembari berharap pameran tersebut dapat menginspirasi para siswa siswi untuk menguasai pengetahuan dan teknologi yang diaplikasikan sesuai dengan kekayaan Indonesia. (yan) 

Pos terkait