Eks Caleg Gerindra Marhaban Sigalingging Minta Maaf atas Ujaran Kontroversinya

  • Whatsapp

Bekasi – Marhaban Sigalingging, mantan calon legislatif dari Partai Gerindra mengaku terbawa alam sadar dan emosi  hingga ia menulis komentar kontroversial di akun Whatsapp berkaitan dengan ujarannya.

Ia menulis “Gara gara PDI Perjuangan terlibat dalam pusaran suap anggota KPU Wahyu Seiawan ada usulan nama partai PDI Penyuapan yang mengaitkan partainya pada kasus dugaan korupsi. di salah satu grup WhatsAAp. Marhaban minta maaf kepada pihak yang tersinggung atas komentarnya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya salah. Saya khilaf. Saya minta maaf atas komentar saya. Itu bukan dari hati dan pemikiran saya. Saya jetlak karena saya gagal pada pencalonan tahun kemarin. Sebenarnya saya bukan  orang  politik karena saya pembisnis,” kata Marhaban Sigalingging dalam konfersnya di Kantor DPC PDI-P di Jalan Cut Mutia Bekasi Timur. Kamis, (16/1/2020).

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Tri Adhianto mengatakan, pihaknya sangat tersakiti dan terzolimin dengan ujaran atau pernyatan yang dilakukan oleh eks caleg Marhaban Sigalingging atas cuitannya di medsos atau disalah satu gorup WhatsApp.

“Ya ini membawa implikasi terhadap harga diri atau marwah partai kami. Oleh Karena itu kami layangkan somasi kepada yang bersangkutan dalam waktu 2×24 jam untuk memberikan klarifikasinya secara resmi.” kata pria yang akrab disapa mas Tri ini.

“Dan Ahamdulillah, hari ini dengan kesadaran sendiri, Beliau datang ke DPC PDI-P untuk mengungkapkan penyampaian maaf, Beliau khilaf.”ujarnya.

“Tentunya sebagai manusia, dan hubungan interaksi, kita menaungi permohonan maaf beliau. Ini adalah sebagai pembelajaran untuk jaga sikap. Kita semua tidak ada yang sempurna. Kita juga tak luput dari kesalahan, tidak saja buat Bang Marhabam, tapi untuk kita semua.” ia mengungkapkan. (ton)

Pos terkait