DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Tentang Agenda Kerja di Awal Tahun 2020

  • Whatsapp

Bekasi – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda yang bakal dilakukan DPRD Kabupaten Bekasi diawal tahun 2020 ini.

Anggota Banmus DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno menerangkan dari hasil rapat tersebut, sejumlah agenda DPRD bulan Januari ini telah dibahas, mulai dari kunjungan komisi hingga pelaksanaan reses DPRD Kabupaten Bekasi.

Muat Lebih

“Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah tahun ini, sebagai tindak lanjut Rapim dan pimpinan fraksi, maka hari Rabu 15 Januari 2020 nanti agendanya adalah Pimpinan Dewan dan Pimpinan Panlih Wakil Bupati Bekasi melakukan kunjungan ke Provinsi Jawa Barat, kemudian dilanjutkan di hari berikutnya kunjungan kerja ke Dirjen Otda Kemendagri,” kata dia, Senin (13/1/2020).

Kemudian, pada tanggal 17 Januari 2020 akan dilakukan rapat internal komisi-Komisi untuk menentukan jadwal kunjungan dalam daerah sebanyak tiga kali dan kunjungan komisi ke provinsi sebanyak satu kali di bulan Januari 2020 ini.

“Pelaksanaan kunjungan akan dilakukan pada tanggal 20 Januari hingga 24 Januari 2020, diharapkan dalam kunjungan yang dilakukan ini, dimaksimalkan pada kegiatan yang berkaitan dengan dampak bencana banjir Kabupaten Bekasi tempo hari,” jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Lalu, kata dia, DPRD Kabupaten Bekasi juga bakal melakukan Reses perdana di Tahun 2020 ini, pada tanggal 27 Januari hingga 01 Februari 2020 mendatang. (ren)

Pos terkait