DPC PDIP Kota Bekasi : Rakernas I PDIP dan HUT ke 47 Solid Perjuangkan Rakyat

  • Whatsapp

Jakarta – Pengurus DPC PDIP dan anggota DPRD Kota Bekasi menghadiri Rakernas I dan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai 10 hingga 12 Januari 2020.

Hadir dalam Rakernas I PDIP serta HUT ke 47,Presiden RI Joko Widodo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, para petinggi partai serta anggota DPR, DPRD provinsi.kota dan kabupaten.

Bacaan Lainnya

Menurut Heri Purnomo selaku ketua Bidang komunikasi politik, rakernas I PDIP hari ini patut kita syukuri dan patut kita banggakan bahwa perjalanan PDI-P sudah 47 tahun, baik dan duka pernah kita alami, pernah menang,pernah kalah.terus kita dalam dua kali pemilu ini kita pada posisi pertama.

Insyaallah ke depan sesuai dengan perintah ketua umum partai ibu Megawati soekarnoputri kita akan mencapai hattrick nya kalau semua jajaran kader tiga pilar struktural eksekutif legislatif bekerjasama secara bergotong royong dan bekerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024.ucap Heri Purnomo yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.

“Kita semua seluruh jajaran kader bisa bersinergi dengan rakyat dan selalu juga membantu permasalahan permasalahan yang di tengah tengah masyarakat itu sendiri.”terangnya

“Rakernas hari ini mengusung terkait dengan riset riset ujar Heri “potensi riset nasional,terus potensi kekayaan kita tadi seperti yang disampaikan oleh pak presiden Joko Widodo bahwa kekayaan di indonesia ini sangat melimpah dan kita dari dulu sebagai Negara pengekspor kelapa sawit.

“Terkait dengan sawit kita kan pengekspor sawit terbesar di dunia kalau itu dikelola oleh bangsa kita sendiri rakyat sukses, dengan memberdayakan masyarakat didalam mengelola sumber daya maupun kekayaan alam dengan begitu kita bangsa indonesia akan mendapatkan pendapatan negara yang jauh lebih besar.

Dengan demikian tambah Heri,” PDI Perjuangan akan lebih dekat dengan rakyat dan solid memperjuangkan aspirasi rakyat.

Rakernas I PDI Perjuangan mengusung tema ” Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional.

Sedangkan Sub-tema “Strategi jalur rempah dalam lima prioritas industri Nasional untuk mewujudkan Indonesia Berdikari. (yan) 

Pos terkait