Wujudkan Masyarakat Unggul dan Mandiri, Duta Bangsa Jasa Pelatihan Gandeng ESQ

  • Whatsapp

Jakarta – Pendidikan memegang peranan panting akan proses transformasi bangsa menuju Masyarakat Indonesia Baru.

Masyarakat Indonesia Baru yang ingin diwujudkan adalah mandiri, unggul dan mampu bersaing sehingga dapat menciptakan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

Oleh karena itu, Duta Bangsa sebagai penyedia jasa pelatihan ternama di Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan soft skills dan kepribadian yang unggul dengan menyediakan program-program pelatihan yang berkualitas dan diselenggarakan secara profesional.

Di zaman yang semakin kuat persaingannya, mahasiswa, wisudawan dan wisudawati yang termasuk insan muda saat ini perlu memperdalam people skill mereka agar keterampilan yang dimiliki dapat bermanfaat untuk masa kuliah dan persiapan dalam berkarir serta dibekali aspek spiritual & emosional dengan mengikuti training ”How to get Ready for a Bright Future”.

“Karena dibutuhkan pembekalan dari sisi spiritual, maka kami menggandeng Founder ESQ, Ary Ginanjar dalam program “How to get Ready for a Bright Future” yang kami targetkan ke kampus kampus di Indonesia,”jelas Anita Ratnasari Chairul Tanjung, Founder Duta Bangsa, Jakarta Rabu (18/12/2019).

Lebih lanjut ia katakan, tujuan diadakannya training ini adalah karena pihaknya merasa saat ini adalah saatnya untuk melibatkan anak muda. antinya merekalah yang akan berperan dalam memimpin negara ini agar mampu bersaing dengan negara lainnya.

Sebagai pengusaha muda, soft skill sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis. Communication skill terutama kita akan banyak bertemu calon business partner dari berbagai usia & background juga.

“Di era sekarang, kemampuan akademi aja nggak cukup, kita juga harus punya mindset kreatif dan inovatif supaya karir kita tetap berkembang,”tutup Putri Tanjung, Founder and CEO Creativepreneur Event Creator, CBO Kreavi dan Staf Khusus Presiden RI. (evelyne) 

Pos terkait