Warteg Margonda Berikan Gratis Minuman dan Full Wifi, Bisa Cashless Juga Lho!

  • Whatsapp

Bekasi – Seiring perkembangan zaman, warteg alias warung tegal mulai beradaptasi dengan meluncurkan sejumlah inovasi baru. Hal ini dimaksudkan untuk menggaet konsumen milenial yang kini menjadi target utama mereka.

Salah satu warteg yang menerapkan konsep ‘kekinian’ adalah Warteg Margonda di Bekasi Utara, Jawa Barat. Mengusung jargon ‘Pemadam Kelaparan’, warung makan yang baru saja diresmikan pada bulan Juni lalu itu menyuguhkan beragam pilihan hidangan lezat dengan harga sangat terjangkau.

Pengunjung bisa menikmati olahan ayam goreng sambal ijo, udang goreng, ikan kembung goreng, balado telur dan daging, serta beragam jenis sayuran. Semuanya diolah sesuai secara profesional sehingga memiliki tampilan yang menggugah selera.

Tidak hanya itu, sesuai dengan konsep ‘kekinian’ yang diusung, Warteg Margonda juga menyediakan sejumlah fasilitas menarik yang dapat digunakan oleh pengunjung secara cuma-cuma.

Mulai dari wi-fi gratis, tempat yang bersih, hingga promo minuman gratis untuk es teh manis dan teh tawar. Sistem pembayarannya pun tidak terpaku pada uang konvensional. Pemilik warteg sudah menyiapkan fitur pembayaran cashless melalui e-money, debit card, atau credit card.

Nah, bagi Anda yang sering kelaparan tengah malam tidak perlu khawatir, warteg Margonda buka 24 jam dan bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

Ya, Ibu Mila pemilik warteg Margonda mengatakan bahwa wartegnya tidak akan merasa rugi untuk memberikan minuman dan fasilitas gratis kepada pengunjungnya yang datang untuk makan atau sekedar minum kopi.

“Minum kita berrikan gratis sekali ya, seeprti es tawar,es teh manis. Tapi, kalau nambah bayar, untuk kopi dan es nutrisari serta lainnya itu bayar,” ucapnya, Selasa (17/12/2019)

Dikatakannya, Warteg Margonda memiliki beberapa cabang diantaranya di dekat Stasiun Margonda, Jalan Raya Bogor Depok, dan Bekasi. “Kita juga mau buka cabang keempat di daerah Bekasi Timur, persis dekat dengan stasiun,” katanya.

Menurutnya, untuk sekali makan pengunjung tak perlu bayar mahal, bahkan bisa menikmati fasilitas wi-fi gratis. “Harga sekali makan ada ada yang Rp.8 ribu samapi Rp.15 ribu terjangkau siapa saja. Ada yang minum kopi doang dari Magrib samapi jam 22.00 gapapa kok tetap kita layani,” tutupnya. (dra)

Pos terkait