Toys Kingdom Buka 50 Toko di 22 Kota Di Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta – Toys Kingdom dari Kawan Lama Group, pusat mainan dan hobi dan segala usia membuka lebih 50 toko di 22 daerah Kota di Indonesia untuk pelanggan setianya dengan mengusung tema ‘Celebrating Over 50 Stores’.

Pembukaan toko terbaru ini merupakan komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

”9 tahun hadir di Indonesia, Toys Kingdom berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui pembukaan toko baru untuk memudahkan pelanggan mengakses produk-produk kami,”jelas Bart Nureka, Merchandising and Operational Director Toys Kingdom, Neo Soho Jakarta Kamis, (05/12/2019).

Tak hanya itu,Toys Kingdom juga selalu menghadirkan pelayanan dan program baru untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan sesuai dengan tagline yang dimiliki yakni Creating Smile.

Creating Smile tersebut mulai dari program membership bernama Smile Club yang saat ini memiliki lebih dari 130 ribu anggota di Indonesia.

“Sejak 2016 Toys Kingdom menyelanggarakan event tahunan untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan, yaitu Toys for Kids program donasi mainan untuk anak-anak yang membutuhkan dan Dancing Time Competition kompetisi menari diiringi jingle Toys Kingdom,”ujarnya.

Toys Kingdom juga menyelenggarakan program Holiday Full of Fun hingga 7 Januari 2020 dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa diskon hingga 50%, harga khusus, dan hadiah Iangsung untuk pembelian produk pilihan, serta kupon potongan harga hingga Rp. 600 ribu yang terdapat pada brosur.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan 10 GIFT IDEAS sebagai inspirasi hadiah diakhir tahun, diantaranya mainan koleksi BT21, mainan TOBOT , Marvel Avenger Figure, Remote Control Cruzer, EScooter, Plush Doll Rainbocorns yang memiliki 13 model untuk dikoleksi.

Koreksi boneka Frozen 2, Robot car Block untuk anak yang senang membangun mainan dari bloks, Kiddy star doll catcher, setta Viking toys.

Celebrating Over 50 stores, Toys Kingdom juga menghadirkan program sosial tahunan Toys for Kids. Melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu: yayasan sosial Kawan Lama Group, program ini mengajak pelangan untuk membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Dimulai 2016, Toys for Kids telah memberikan 500 paket mainan edukasi untuk anak-anak di PAUD Surya Kasih, Yayasan Sayap Ibu dan Rumah Yatim. Tahun ini,

Toys for Kids diselenggarakan periode November – Maret 2020 di toko Toys Kingdom pilihan wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dengan target 400 mainan edukaso yang akan didonasikan untuk anak-anak di rumah Budaya Sumba. (evelyne) 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait