Stok Pangan di Bekasi Aman Jelang Natal Dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi memastikan ketersediaan pangan menjelang natal dan tahun baru 2020 aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat. Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat ditemui usai apel pagi di halaman Plaza Pemkot Bekasi. Senin, (16/12/2019).

“Kita sudah siap, semua persiapan stok pangan di Bekasi aman jelang natal dan tahun baru 2020” kata dia saat dikonfirmasi.

Kata dia, pihaknya melalui Disperindag tetap akan terus memantau kestabilan harga dan ketersediaan bahan pangan di pasar.

“Ketersediaannya sudah siap untuk persiapan malan natal dan tahun. Masyarakat engga usah khwatir dan tidak jor joran untuk mengambil atau menyiapkan bahan baku. Sebab ketersediaan pangan memadai. Itu kita jamin.”ujar dia meyakinkan.

Begitu pula terkait keamanan, Tri juga menyebut bahwa, sebelumnya pihaknya sudah mengggelar rapat dengan pihak Polres Metro Bekasi untuk dilakukan antisipasi keamanan diwilayah kerjanya.

Mengenai arus lalu lintas, menurut pria akrab disapa Mas Tri ini, karena masih adanya pengerjaan tol Becakayu tepatnya di jalan KH Noer Ali, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait.

“Mungkin nanti kalau ada yang mengganggu kerjaan tol Becakayu juga untuk sementara kita hentikan pada saat musim mudik,”pungkasnya. (ton) 

Pos terkait