Soundcore Speaker Bersertifikasi Tahan Air Buka Gerai Resmi di Plaza Indonesia

Jakarta – Soundcore sub brand dari ANKER yang khusus memproduksi speaker, membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia.

Selain terus mencoba hadir dengan produk speakernya yang lebih banyak menekankan teknologi nirkabel. Soundcore ternyata tidak hanya menjajal peruntungan pada lini penjualan dalam jaringan.

Gerai yang dibuka di Palaza Indonesia ini sekaligus menjadi ajang bagi Soundcore untuk lebih mendekatkan produknya dengan konsumen.

Konsumen dapat dengan lebih kelada melihat serta mencoba speaker yang telah di persiapkan untuk konsumen yang berkunjung di gerai Plaza Indonesia tersebut.

Business Development Manager Soundcore Indonesia Plaza Indonesia Didi Ichtiardi, menyampaikan optimists dengan membukanya gerai di Plaza Indonesia upaya untuk lebih mendekatkan produk Soundcore kepada konsumen yang memang selama ini lebih banyak diperkenalkan melalui jalur online.

“Kami berharap konsumen tidak hanya saja bisa melihat produk kami di pasar online tapi juga dapat melihat langsung dan mencobanya agar konsumen bisa lebih mengenal produk kami. Kami juga yakin dengan adanya gerai Soundcore di Plaza Indonesia akan lebih menguatkan brand Soundcore itu sendiri.”ungkap Didi Ichtiardi di Jakarta Rabu, (4/12/2019).

Dibukanya gerai Soundcore di Plaza Indonesia, perusahaan Ini juga kembali memperkenalkan dua produk ungggulannya sejak Oktober 2019 lalu di pasar online Indonesia.

Sedangkan Soundcore Wakey adalah speaker yang mempunyai fungsi penunjuk waktu atau speaker yang bisa digunakan sebagai jam meja serta mampu berfungsi sebagai alarm.

Selain itu Soundcore Wakey juga bisa digunakan untuk wireless charger Anda tinggal meletakkan smartphone Anda di atas speaker, secara otomatis speaker akan melakukan pengisian.

Sandra Nova Tiurma, Sales Country Manager Soundcore Indonesia menyampaikan produk premiun yang akan kembali diperkenalkan merupakan produk yang memang memiliki nilai lebih dari kompetitornya.

“Kedua produk kami Soundcore Flare dan Wakey merupakan dua produk yang kami yakin menjadi produk premium yang tidak dimiliki oleh produk lainnya.

Selain harga yang ramah bagi kantong konsumen Indonesia, tentu saja tidak melupakan kualitasnya yah. Adalah produk yang mempunyai fungsi dan juga kualitas suara yang bisa diandalkan sehingga tergantung konsumen tinggal menyesuaikan dengan kebutuhannya. Kalau mau pilih kualitas suara yang menonjol pasti Soundcore Flare kalau Ingin fungsi keseharian yang lebih diperlukan Soundcore Wakey pilihan yang tepat,”kata Sandra. (evelyne).

 

Pos terkait