Si Manis Jembatan Ancol, Kisah Tragis yang Manis di Penutup Tahun 2019

  • Whatsapp

Jakarta – MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers kembali hadir membawa tema horror. Film Si Manis Jembatan Ancol, menyapa penggemarnya dengan sentuhan Anggi Umbara.

Si Manis Jembatan Ancol mengembalikan nostalgia para penggemar cerita urban legend dengan tetap membawa setting waktu 1950an.

Salah satu pemain yang selalu dinanti, Ozi Syahputra, juga hadir dengan peran yang berbeda dari film Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya.

Film ini berkisah tentang Maryam (lndah Permatasari), seorang wanita cantik, istri pengusaha temama, Roy (Arifin Putra), yang sedang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka.

Di tengah jarak di antara Maryam dan Roy, hadir Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna di kehidupan Maryam. Kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama, cemburu buta Roy membuat nyawanya berakhir tragis.

Maryam kembali untuk menuntut balas. Dapatkah dendam Maryam selesai dengan tuntas?

Pemain film Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang pada 26 Desember 2019 diantaranya, Ozi Syahputra, TJ, Fedly Edi, Tomy Babap, Ananta Rispo, Anyun Cadel, Arief Didu, dan masih banyak lagi. (evelyne) 

Pos terkait