Sekcam Bekasi Selatan Apresiasasi Pergelaran Bekasi Food & Culinary

  • Whatsapp

Bekasi – PT. Chef Lenny Widjaja Management menggelar Bekasi Food & Culinary di Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Jumat, (6/12/2019)

Pembukaan acara Bekasi Food & Culinary dihadiri Ketua PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi yang juga istri Wali Kota Bekasi, penggiat usaha dan masyarakat.

Gunarti mengatakan Bekasi Food & Culinary merupakan kegaiatan PT. Chef Lenny Widjaja Manegement yang pertama kali digelar bagi penggiat usaha atau UMKM di Kecamatan Bekasi Selatan.

PT. Chef menggelar kegiatan selama tiga hari berturut – turut ini bertujuan untuk kemajuan masyarakat Kota Bekasi khususnya bagi para penggiat usaha untuk terus berkembang dan memajukan UMKM di Kota Bekasi.

“Saya sangat bangga melihat para ibu ibu penggiat usaha yang mempunyai kemauan mengikuti acara ini,” kata dia saat ditemui usai membuka kegiatan Bekasi Food & Culinary.

Lanjutnya, para penggiat usaha atau UMKM harus terus bergerak maju, karena persaingan dalam dunia usaha yang semakin canggih dengan teknologi yang ada.

Sementara, Sekretaris Camat Bekasi Selatan Yeyen Apriyanti sangat mengapresiasi acara Bekasi Food & Culinary yang diadakan di Kecamatan Bekasi Selatan.

“Kami sangat mendukung ya acara yang digelar khususnya di Kecamatan Bekasi Selatan. Kami mengundang seluruh perwakilan UKM Kota Bekasi untuk mengembangkan dan memasarkan usahanya lewat acara ini,” ujar dia.

Yeyen berharap dengan adanya kegiatan ini, UMKM di Kota Bekasi bisa dipromosikan. Meski demikian lanjut dia  acara ini tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebelumnya kan kita sudah rapikan untuk pelayanan ke masyarakat, kita ada ruangan khusus. Jadi tidak mengganggu. Pelayanan tetap berjalan seperti biasa apalagi pelayanan disini kan banyak.” pungkasnya.

Tentang sampah yang akan dihasilkan dalam kegiatan ini Yayen mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kebersihan agar tetap diperhatikan.”Semua sudah kita koordinasikan,”ujarnya. (ton)

Pos terkait