Polytron Luncurkan  Speaker Porteble PTS 2K25 

  • Whatsapp

Jakarta – Polytron resmi meluncurkan speaker portable PTS 2K25 yang dinilai fleksibel untuk digunakan dalam berbagai acara. Speaker terbaru Polytron ini dilengkapi dengan dual power yang dapat dioperasikan dengan listrik AC dan built-in battery untuk penggunaan indoor maupun outdoor yang dilengkapi dengan dua mic wireless input.

“Speaker PTS 2K25 menjadi sebuah perangkat yang sangat praktis untuk segala aktivitas Anda, dapat digunakan untuk rapat, pesta, karaoke, hingga konser musik di tempat terbuka,” ungkap Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron (02/12/2019)dalam keterangan resminya.

Muat Lebih

Selain itu, speaker berkonfigurasi 2-ways speaker system dengan double woofer berukuran 12 inci ini dilengkapi dengan modern top panel control dengan LED display yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur equalizer, volume, superbass dan kontrol lainnya.

Speaker ini juga mendukung penggunaan aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat diunduh di google playstore, sehingga penggunanya dapat memainkan atau mendengarkan music favorit dengan mudah.

“Untuk input sumber musiknya Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, misal bluetooth, USB, SD/MMC, aux in, line in, FM radio, dan optical input. Polytron Audio Connect juga menunjang pengaturan volume hingga equalizer untuk dioperasikan langsung dari smartphone,” kata dia.

Speaker PTS 2K25 berdesain futuristik, dengan body kokoh dan besar yang berwarna hitam dan elegan, serta makin cantik dengan ditanamkannya ambience light, yaitu lampu musik dengan tujuh warna yang menyala mengikuti irama musik. Setiap pembelian PTS 2K25 juga disertai dengan remote control, unit ini dijual di pasaran dengan harga dibawah tiga jutaan.

“Harapannya, kehadiran PTS 2K25 dapat memenuhi kebutuhan audio Anda baik untuk indoor atau pun outdoor,” tutup Felita. (ikung) 

Pos terkait