Panasonic Globel Awards Ke-22 Beri Penghargaan Bagi Kreator Konten

  • Whatsapp

Jakarta – Ajang penghargaan Panasonic Globel Award (PGA) yang selama ini selalu ditujukan untuk industri pertelevisian di tanah air dalam penyelenggaraan yang ke 22 kali ini akan memasukkan industri kreatif di dunia digital.

Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja, mengatakan dengan mengusung tema “Creatorland”, maka PGA tahun ini memberikan apresiasi bagi conten creator yang telah berkarya melalui media digital media.

“Pergelaran PGA tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Sesuai tema Creatorland, maka tahun ini kami menambahkan beberapa kategori baru ssbagai bentuk apresiasi ke para conten creator atas kerja keras, kreativitas, dan inspirasi mereka sebagai anak bangsa,” kata dia dalam keterangan persnya. Jumat, (6/12/2019) di gedung The Tribhata Jakarta.

Lanjutnya, dengan adanya kategori baru ini kami berkomitmen mendukung setiap insan kreatif untuk terus berkontribusi dalam memajukan industri kreatif.

Dia mengatakan pada malam puncaknya, PGA akan memberikan penghargaan terhadap 24 pemenang kategori yakni, 12 kategori Program TV, 8 kategori individu, serta 4 kategori baru yaitu kreator konten digital, stasiun TV terfavorit di media sosial, web series terfavorit dan web series brand terfavorit.

“Panasonic 2019 merupakan tahun keemasan bagi conten creator dalam menunjukan karya karyanya di berbagai plaform digital seperti Youtube dan lainnya sehingga pantas diapresiasi. PGA memahami terjadinya masa transisi media konvensionL ke digital, “ungkapnya.

Pihaknya percaya bahwa transisi tayangan ke masyarakat akan terus berubah setiap waktu terlebih dengan adanya ruang public seperti Youtube atau medsos lainnya sehingga membuat para conten creator terus berkembang yang dikemas melalui Vlog sampai Web series.

Sesuai dengan Tagline acara PGA ke22 ‘Upload Your Life, kami memberikan kesempatan yang sama bagi setiap conten creator untuk menunjukan karyanya.”ujar Viya Arsawireja.

Kami berharap PGA ke-22 tahun ini mampu menginspirasi pelaku industri kreatif untuk terus berinovasi dalam setiap karyanya sehingga berdampak positif Bah pertumbuhan industri kreatif berbasis kreativitas, seni, budaya, dan inovasi, “tutupnya (evelyne) 

 

 

 

Pos terkait