Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2019

  • Whatsapp

Jakarta – BIG BANG JAKARTA 2019 yang mengusung tema “Murah itu Pasti” akan memberikan pengalaman wisata belanja dan potongan harga besar-besaran. di Expo Kemayoran dari 21 Desember 2019-1 Januari 2020.

BIG BANG JAKARTA telah menjadi tujuan wisata berbelanja, festival kuliner nusantara, dan perayaan malam pergantian tahun baru. Pameran akhir tahun ini sendiri telah mendapat dukungan langsung dari DKI Jakarta serta Dinas Pariwisata.

Bacaan Lainnya

Harga tiket masuk hanya 30 ribu dan khusus untuk malam pergantian tahun baru 50 ribu dan telah menjadi trademark BIG BANG JAKARTA dengan diskon cuci gudang hingga 90% akhir tahun.

Pameran cuci gudang BIG BANG JAKARTA akan mencakup banyak sektor mulai produk. mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik dan masih banyak lainya.

Deretan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hinggu 90% di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Massindo Group (Spring Air & Comforta), Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Khusus malam pergantian tahun baru, RENGGE FESTIVAL di BIG BANG STAGE bersama dengan IKAN BARAKS, TONY Q. RASTAFARA STEVEN dan COCONUT TREZZ, dan musisi reggae lainnya.

Spesial di hari pertama tahun 2020 akan ada penampi|an Spesial dari SHEILA ON 7 di panggung BIG BANG STAGE dan closing dari rangkaian acara BIG BANG JAKARTA 2019.

Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya mengelola bigbang
jakarta, Novthaly hetharia (novry menjelaskan bahwa tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi Iiburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan kementerian pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru diJakarta (26/12/2019).

“Big BangJakarta 2019 ini adalah program touch the car yang didukung oleh wuling motors di mana para peserta akan berkompetisi untuk memenangkan mobil selama 12 hari, dan kesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama dan tahun ini pengunjung juga dapat menikmati beragam Festival Kuliner, mulai durian, Wedang Ronde, Mie, Soto, Liwetan, Mangga, Gelato dan ice cream dengan 300 varian, mulai dari 10 ribuan, kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan,”ujar novry.

“Selain pameran cuci gudang dan Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Photo dan Competition rumah, Pengabdi Setan, yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar dan masih banyak lainnya,”ujar Indra

Danu Prasetyo, Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garudau Indonesia, menjelaskan bahwa di Garuda Indonesia akan memberikan penawaran bagi delapan juta anggota Garuda Milas berupa Redemption Mileage yaitu program penukaran mileage untuk produk dan Iayanan yang menarik.

“Untuk mendukung Big Bang Jakarta, Garuda Indonesia akan menghadirkan warna lain berupa transaksi dengan Miles. Program ini juga ditujukan sebagai loyalty program bagi anggota Garuda Miles,”tutup Jubi Prasetyo. (evelyne) 

Pos terkait