Mola TV Tayangkan Piala Eropa 2020 Terlengkap Dengan 12 Pertandingan

  • Whatsapp

Jakarta – Mola TV resrni menjadi Official Broadcaster Over The Top Piala Eropa Championship 2020 atau EURO 2020 yang akan diselenggarakan pada Bulan Juni-Juli di beberapa negara Eropa.

Mola TV akan menyajikan 51 pertandingan dibabak utama piala Eropa 2020 mulai dari babak group hingga final dimana12 Pertandingan akan dilayangkan Mola TV dengan 9 pertandingan.

Muat Lebih

Untuk putaran pertama, Mola TV akan menanyangkan 2 pertandingan sementara putaran 16 satu pertandingan. Selanjutnya, untuk putaran 16 Besar akan dilayangkan satu pertandingan dam putaran 8 besar akan ditayangkan satu pertandingan.

Di putaran pertama yakni (14/11) antara lnggris vs Kroasia seterusnya Spanyol vs Swedia, Perancis vs Jerman, Italia vs Swiss. Sedangkan lnggris vs Juara Playoff Group C, Portugal vs Jerman, ltalia vs Wales.

Semua tayangan Piala Eropa EURO 2020 tersedia tanpa biaya bagi para pengguna perangkat Mola Polylron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV.

Mola TV akan bekerja sama dengan penyedia akses internet untuk mengintegrasikan aplikasi EURO 2020.  lndiHome milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjadi mitra pertama yang akan menyertakan aplikasi EURO 2020 Mola TV sehingga para pelanggan IndiHome bisa menyaksikan turnamen sepak bola antar negara terbesar di Eropa.

“lndiHome sebagai penyedia Iayanan internet milik Telkom yang terbesar dan terbaik di Indonesia. hadirnya aplikasi EURO 2020 Mola TV di lndiHome, kami pastikan pelanggan lndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan Iangsung dan ulang pertandingan EURO 2020 serta layanan highlights yang lengkap tanpa harus membeli perangkat Mola Pontron terlebih dahulu,”jelas Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV, Senayan City Jakarta Selasa (03/12/2019).

“lndiHome kolaborasi penayangan Piala Eropa karena kami memahami bahwa antusiasme penggemar sepak bola di Indonesia sangat tinggi terutama untuk turnamen UERO 2020 yang digelar 4 tahun sekali.

lndiHome berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan sajian program yang menarik dan menghibur bagi masyakarat seperti piala EURO 2020.

Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat meningkatkan kwalitas pelanggan lndiHome dan menarik minat masyarakat luas untuk berlangganan lndiHome,”tutup Aulia Ersyah Marinto, Vice presiden Marketing Management Telkom. (evelyne).

Pos terkait