Meski Diguyur Hujan, Naura & Anneth Tetap Tampil Memukau Di Symphony Of The Sea Ancol

  • Whatsapp

Jakarta – Menyambut liburan akhir tahun 2019 dan tahun baru 2020, Ancol Taman Impian telah menyiapkan serangkaian acara bertajuk “Ancol Gempita Symphony Of The Sea” yang dimulai pada 25 Desember 2019 – 1 Januari 2020 untuk menghibur seluruh pengunjungnya. Pada 25 Desember, Ancol Gempita Symphony Of The Sea, Ancol Taman Impian akan mempersembahkan pertunjukan Naura And Family dan Anneth Delliecia di kawasan wisata terbaru Symphony Of The Sea.

Naura atau Adyla Rafa Naura Ayu, putri dari Nola, personel Be3. Naura mulai dikenal luas setelah meluncurkan album perdananya yang berjudul Dongeng pada 2014 dan judul lagu hits lainnya. Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Selain menyanyi, Naura juga pernah membintangi film berjudul Naura Dan Genk Juara pada 2017.

Bacaan Lainnya

Selain Naura, Anneth Delliecia juga akan tampil di hari dan tempat yang sama. Anneth Delliecia merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dan Indonesian Idol Junior. Suaranya yang besar dan mampu mencapai nada-nada sulit ini begitu menarik perhatian juri saat itu seperti Agnez Mo, Rossa, Rayi, dan Maia Estianti. Anneth Delliecia baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Tetap Untukmu di bawah label RANS Entertainment.

“Ancol Taman Impian adalah kawasan wisata yang dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Oleh karena itu kami hadirkan Naura dan Anneth dan bintang tamu lain dari semua segmen usia supaya semua bisa menikmati waktu liburan di Ancol Taman Impian. Ditambah lagi kami juga baru membuka kawasan wisata baru Symphony Of The Sea yang merupakan hasil revitalisasi Pantai Ancol. Jadi pasti makin nyaman dan makin asyik liburan ke Ancol”, ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Jakarta (26/12/2019)

(evelyne) 

Pos terkait