Ancol Persembahkan Berbagai Keseruan di Wahana Baru

Jakarta – Merayakan pergantian tahun 2019 ke 2020, Taman Impian Jaya Ancol persembahan acara spesial dan spektakuler bagi pengunjung yang akan menghabiskan masa liburan mulai 25 Desember – 1 Januari 2020.

Symphony Of The Sea, kawasan baru pantai Ancol, area di tepi pantai dengan luas 51.000 meter persegi dipersembahkan untuk seluruh pengunjung Ancol.

Bacaan Lainnya

Konsep yang diambil dari inspirasi alam berkarakter batu merupakan elemen baru menceritakan harmoni antara alam dan manusia.

Mulai 25 Desember 2019 – 1 Januari 2020 berbagai jenis hiburan mulai dari street dance hingga Seaside Carnival kemeriahaannya juga didukung dengan penampilan spesial dari Naura & Family di area Stone. Sedangkan di area Pantai Lagoon terdapat Grab Stage yang diisi Ras Muhamad & Denny Frust dan Tipe X, pada 1 Januari 2020.

Khusus pada perayaan malam tahun baru pada 31 Desember 2019 di lokasi Pantai Lagoon juga bakal ada pertunjukan Water Dancing & Flyboard Show yang merupakan pertunjukan seni musik yang dipadukan dengan teknologi serta atraksi flyboard.

KERETA MISTERI DUNIA FANTASI

Sukses dengan kawasan baru Dunia Kartun pada pertengahan 2019 lalu, kini Dunia Fantasi (Dufan) menambah wahana baru yang tidak kalah seru dan menantang ‘Kereta Misteri’ wahana kereta seluncur yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia.

On The Wafe To 2020 Ocean Dream Samudra & Sea World Ancol

Beragam biota laut seperti lumba-lumba, singa laut dan penguin, wahana edutainment Ocean Dream Samudra melengkapinya dengan wahana kereta seluncur.

Mola-Mola Jet Spinner, wahana baru di Ocean Dream Samudra siap memberikan pengalaman seru untuk seluruh anggota keluarga.

Wahana ini memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung.

“Hadirnya wahana Mola-Mola melengkapi tema “On The Wave to 2020” di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol,”ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali Kamis,  (17/12/2019) di Jakarta.

Sea World Ancol sendiri lanjut dia menghadirkan rekreasi edukasi yang unik dan menarik, berbagai biota laut dan atraksi penyelam akan dihadirkan disana, Scuba Santa pada event Natal yang akan menghibur anak-anak dan juga para cosplayer.

“Disini pengunjung dapat melihat penyelam memberi makan langsung puluhan ikan hiu salah satu jenisnya hammerhead shark,” katanya.

Asthatirta Di Atlantis Water Adventures

Berwisata di taman air yang luas dan tanpa batas merupakan salah satu keunggulan Atlantis Ancol dengan beragam seluncur yang menantang dan memacu adrenalin.

Asthatirta yang telah dibuka pada pertengahan tahun 2019 memberikan sensasi baru yang seru berwisata air di Ancol juga beragam permainan seru berhadiah.

Special Vina Panduwinata di Putri Duyung Resor

Putri Duyung Resort pilihan terbaik menghabiskan liburan akhir tahun dengan 130 resort tematik dan dilengkapi dengan fasilitas infinity pool kiddy pool berbentuk kapal bajak laut, taman bermain anak dan fasilitas lainnya.

Liburan akhir tahun ini, Putri Duyung Resort memberikan paket malam tahun baru 3 hari 2 malam mulai dari 30 Desember 2019. Artis Vina Panduwinata akan menemani malam pergantian tahun dengan tema tahun 90-an.

Menginap di resort ini tidak hanya dapat menikmati pergantian tahun dengan suasana yang berbeda tetapi juga dapat memilih rekreasi gratis ke destinasi wisata yang ada di dalam kawasan Ancol, seperti Dufan, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, dan Seaworld Ancol.

Glowing New Years Eve Pulau Bidadari

Pulau Bidadari pilihan yang tepat, selain jarak tempuhnya yang hanya 20 menit dari Dermaga Marina Ancol, pulau unik ini juga menyajikan acara menarik yang tidak akan terlupakan. Penampilan Banditos, pesta kembang api dan glowing dance.

Selain dapat memilih penginapan tematik betawi, pecinan dan kolonial, pulau ini juga menawarkan beragam aktifitas pantai yang seru dan dapat dikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Pengalaman wisata sejarah juga dapat menjadi pilihan untuk menambah pengetahuan tentang sejarah benteng Martello yang tidak hanya dapat ditemui di Pulau Bidadari, tetapi juga di pulau sekitar seperti Kelor dan Onrust. Untuk mencapai ketiga pulau tersebut, pengunjung dapat mengambil paket wisata yang telah tersedia di Pulau Bidadari.

Pasar Seni Ancol menghadirkan kegiatan dengan konten seni, kerajinan, budaya, dan kuliner yang menyenangkan, juga dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner Nusantara sambil menikmati hiburan dan kreasi seni.

Mulai sore hari, pengunjung sudah dapat memilih beragam aktifitas workshop yang menyenangkan. Pengunjung juga dihibur dengan berbagai pertunjukan musik Later Just Find CJ dan D’Babe yang kental dengan ciri khas budaya Betawi.

Pada malam pergantian tahun bertabur kembang api, Ancol berkolaborasi dengan SCTV menggelar panggung spesial di area Pantai Carnaval, dimeriahkan MC Andhika Pratama dan Yuki Kato serta para pengisi acara Noah, Armada, Geisha, D’Masiv, STIA Band dan artis lainnya serta penampilan magician Demian dan Russel Rich.

Musik Dangdut special di Floating Stage. Pantai Festival. Dimeriahkan oleh Nella Kharisma yang menghibur pada 28 Desember 2019 dan New Pallapa pada 31 Desember 2019.

Pada puncak malam pergantian tahun sepanjang pantai Ancol akan dimeriahkan dengan pesta kembang api. Terdapat 5 titik kembang api yaitu Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyung Ancol, Pantai Carnaval, dan yang terbesar yaitu Jakarta Musical Firework Pantai Lagoon. (evelyne) 

Pos terkait