Kapolda Metro Jaya Hadiri Ground Breaking Pembangunan Gedung Polres Metro Bekasi Kota

  • Whatsapp

Bekasi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono pimpin peresmian pemasangan tiang pancang (Ground Breaking) pembangunan Gedung 8 lantai Polres Metro Bekasi Kota Rabu,(11/12/2019).

Gedung yang berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya Medan Satria tersebut juga dihadiri Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507/BKS, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kepala Imigrasi, dan para perangkat daerah.

Irjen Pol Gatot Edy Pramono saat menghadiri peresmian tersebut menyampaikan, dibangunnya gedung Polres Ini maka masyarakat Bekasi semakin nyaman untuk melaksanakan aktifitas.

“Dengan rasa aman, otomatis para Investor akan datang untuk membuka lapangan kerja serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkal Gatot di Bekasi.

“Keinginan Wali Kota untuk membuat Kota Bekasi sebagai Kota Smart City akan semakin besar bila pembangunanya menggunakan teknologi. Bila pembangunan daerah itu semakin maju maka pendapatan daerah juga meningkat.”tambahnya.

Dengan pembangunan gedung Polres yang baru ini, Kapolda berharap para jajaran polri yang bertugas di Kota Bekasi bisa memberikan pelayanan keamanan, dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasakan pelayanan prima.

“Saya kira ini adalah cita-cita yang mulia dan cita-cita semua kepala daerah maka  harus didukung oleh semua stakeholder. Salah satunya Kapolres harus kompak.” imbuh Gatot. (yan) 

Pos terkait