Jalan Semakin Rusak Parah, Kemacetan Tak Terhindarkan

  • Whatsapp

Bekasi – Kerusakan jalan di ruas Jalan Tegal Danas kabupaten Bekasi saat ini semakin parah. Buruknya kondisi jalan ini membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas di lokasi tersebut.

Kerusakan jalan ini terlihat di sekitar persimpangan Jalan Tegal Danas, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Hal ini terjadi lantaran belum adanya perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi di ruas jalan itu.

Menurut warga sekitar, kemacetan kerap kali terjadi saat pagi dan sore hari ketika memasuki jam pulang kerja para pegawai.

“Kalau pagi mah parah banget macetanya disini, soalnya kendaraan harus pelan kalu lewat,” ujar Deni (32) pedagang warung makan disekitar lokasi pada Selasa (11/12/2019).

Menurutnya, kemacetan bukan saja diakibatkan volume kendaraan yang cukup banyak. Namun, kondisi jalan yang rusak pun memperparah kemacetan saat jam masuk dan pulang karyawan itu.

“Enggak tau ini jalan kapan mau dibenerin, memang seharusnya sih dibeton soalnya banyak juga truk besar milik pabrik yang lewat sini,” tambahnya.

Pantauan Teropongindonesia com, pada Rabu (11/12/2019) siang, pengendara roda empat dan sepeda motor nampak berhati-hati saat melintas di jalan rusak itu.

Aspal yang sudah terkelupas pun membuat jalan tersebut hanya dilapisi bebatuan krikil sisa aspal yang terkelupas. (ton) 

Pos terkait