Guinness Food Pairing Experience’ Hadir Dengan Rasa Kuliner Khas Empat Kota

  • Whatsapp

Jakarta – Guinness, bir hitam nomor satu dunia Guinness Food Pairing Experience, setelah Surabaya, Manado dan Medan. Sebagai perayaan dari akhir rangkaian Guinness Food Pairing Experence 2019.

Guinness Chef Respresentative Renatta Moeloek memberikan pengalaman rasa makanan khas Indonesia yang lengkap dengan menyajikan seluruh menu di 4 kota untuk dinikmati bersama dengan Guinness Foreign Extra Stout.

Brand Manager Guinness Indonesia Bayu Hanandhika, menjelaska bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek, Guinness mengajak konsumen menjelajah belantara kuliner, dari makanan utama hingga penutup yang dipadukan dengan Guinness FES yang kaya dan berani, akan memberikan sensasi rasa yang luar biasa.

“Selain mengeksplorasi makanan utama seperti yang dilakukan tahun lalu, Guinness FES tahun ini telah berhasil mengeksplorasi makanan penutup khas daerah tersebut seperti Klappertaart khas Manado, Rujak khas Medan, dan Kue Talam khas Jakarta, untuk dipadukan dengan Guinness. Para konsumen yang mencicipi cukup terkesan dengan pengalaman rasa baru dari makanan khas daerah mereka,”jelas Holly di Jakarta (16/12/2019).

Guinness FES, Guinness Food Pairing Experience dan Chef Renatta Moeloek hadir di Jakarta membawa menu khas Jakarta seperti: Asinan Betawi dan Kue Talam. Asinan Betawi yang kaya rempah dipadukan dengan Guinness FES menghasilkan sensasi rasa cut pada rasa dan tekstur di mulut, membuat setiap gigitan terasa sama Iezatnya seperti yang pertama.

Campuran rasa rempah pada Asinan Betawi dan Guinness FES yang kaya dan berani menghasilkan rasa yang tak terduga. Chef Renatta Moeloek juga menghadirkan Kue Talam Guinness yang manis dimasak dengan Guinness FES, salah satu bahannya.

Perpaduan ini memberikan rasa contrast antara rasa manis dari kue talam dan rasa kaya dan berani dari Guinness FES dengan sensasi lebih, juga membawa menu dari 3 kota sebelumnya yaitu: Sate Kelopo, Surabaya, lkan Woku Sambal Dabu Dabu dari Manado, Saksang. (evelyne) 

Pos terkait