Fitur dan Teknologi Pengaman Peugeot 3008 SUV Saat Hujan

  • Whatsapp

Jakarta – Memasuki musim penghujan di Indonesia seiring dengan Iiburan di pengujung tahun 2019. Tidak usah khawatir, persiapkan diri dan kendaraan menghadapi musim hujam kali ini.

Apalagi line up Peugeot terbaru, 3008 SUV dan 5008 SUV sudah dibekali fitur safety berteknologi untuk mengatasi musim hujan.

Sejak hadir 2018, Peugeot 3008 SUV yang bermain di pasar SUV premium, mobil berkarakter. Selain berpenampilan stylish, lapis kedua dari New Peugeot 3008 ini tetap memiliki kenyamanan khas mobil Eropa. Tentu dengan fitur dan teknologi terkini.

Hadirnya Peugeot 3008 SUV didukung fitur dan teknologi yang sama, terutama komponen pendukung kala turun hujan hingga saat melibas jalan yang licin. Sehingga pengemudi dan penumpang tetap nyaman diperjalanan.

Ada 4 fitur unggulan di Peugeot 3008 SUV yang jadi andalan mobil pabrikan Prancis itu. Antara lain seperti Sensor Automatic Wiping (SAW), Automatic Headlamp (AH), Electronic Stability Program (ESP) dan Advanced Grip Controle (AGC). Semuanya juga ada di New Peugeot 5008 dan sangat mudah saat akan difungsikan.

”Keempat fitur tersebut sangat mudah dioperasikan. Untuk Sensor Automatic Wiping dan Automatic Headlamp, pengemudi cukup mengatur posisi saklar pada tuas yang ada di balik setir. Pastikan diputar ke posisi automatis saat mesin mobil sudah dinyalakan. Begitupun ESP dan AGC yang saklarnya ada di cockpit, ketika mobil akan melitas trek berlumpur atau bersalju,”jelas Samsudin, Aftersales Support PT Astra International, Jakarta Kamis (12/12/2019).

(evelyne) 

Pos terkait