Famous All Stars Persembahkan UNITY, Boy Group Pertama dari 1ID Musik Project

  • Whatsapp

Jakarta – Audisi peserta 1lD Music terbuka secara online dan offline pada Juni 2019. Sedikitnya ada lebih 500 peserta yang sudah ikit mendaftar.

Setelah proses penilaian internal, terpilih 30 besar kandidat yang mengikuti proses wawancara hingga diputuskan 19 kandidat yang mengikuti pelatihan dan seleksi selama 8 minggu.

Patrick Effendy, Pencetus program 1ID sekaligus  Producer dan Head Judge, dibantu oleh 3 pelatih masing masing  Dimas Wibisana, Music Director, Uchie Wiby, Vocal Coach dan Sandrec Ha, Dance Coach memberikan serangkaian pelatihan untuk mendapatkan kandidat terbaik.

Proses training 1ID Music secara intensif ini dibantu juga dengan kehadiran beberapa sosok dari dunia entertainment seperti: Aldy Maldini dan Teuku Ryzki (mantan CIR) dan Joshua Suherman serta Clairine Clay sebagai juri tamu. Seluruh proses 1ID Music Project telah didokumentasikan serta ditayangnya di YouTube 1ID Music dan Instagram @IIDMusic.

“Terpilih 8 orang anggota dari grup UNITY, yaitu: Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson dan mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia dan berusia 16-23 tahun. Formasi ini dipilih karena dianggap memiliki musical chemistry dan juga perpaduan karakter yang paling serasi dalam membentuk sebuah sinergi sesuai visi,”ujar Patrick Effendy, Producer and Head Judge, CGV Fx Sudirman Jakarta Senin, (09/12/2019).

UNITY akan merilis 2 buah lagu dan 1 video musik. Lagu ‘Coba Clntaku’ yang memiliki karakter easy listening dan romantis ditemani sebuah video musik dengan mood senada yang digarap di Seoul, Korea. Lagu ‘Satu’ pun juga memiliki nada upbeat dan direkam di Seoul, Korea.

Video musik untuk ‘Satu’ di liris pada Januari 2020, kedua Iagu dan video musik ‘Coba Cintaku’ tayang mulai 9 Desember 2019 di semua stasiun radio dan Youtube channel 1ID serta UNITY. (eevelyne)

Pos terkait