Diangkat Dari Kisah Nyata, “Jeritan Malam” Jadi Film Horor Termahal Di Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta – Film horor Jeritan malam yang  diangkat dari kisah nyata fenomenal Kaskus karya@morfosis_meta. Jeritan malam adalah film horor yang diproduksi Soraya Intercine Films.

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan ditulis oleh Donny Dhirgantoro, Fery Lesmana. Bintang-bintang ternama juga ikut bermain dalam film ini diantaranya, Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl dan Winky Wiryawan.

Film ini total menghabiskan waktu syuting hingga 54 hari yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa timur. Film ini juga banyak mengambil lokasi syuting yang tak biasa.

‘Jeritan Malam’ adalah salah satu termahal Indonesia,”jelas Sunil Soraya, Produser Film Jeritan Malam, Plaza Senayan XX1 Jakarta Jumat (07/12/2019).

Film Jeritan malam ini bercerita tentang kisah Reza yang diceritanya yang merupakan seorang pemuda yang ingin mandiri. Reza memutuskan menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta.

Seiring penugasan kerja yang telah dlterimanya, Reza menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur.

Semenjak Reza tinggal di mess tersebut banyak kejadian kejadian aneh dan menyeramkan yang dialminya bersama teman temannya seperti. Hal itu membuat mereka ingin menggali lebih jauh akan sejarah massa lalu dari mess yang mereka tempati.

Seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi, Reza mencoba untuk membuktikan kepada teman temannya bahwa haI-hal yang berbau ghaib itu tidak ada.

Tapi sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza Iakukan dan tampa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya. (evelyne).

Pos terkait