COLLIN’S GASTRO BAR And GRILL Ke-2 Hadir Untuk Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta – COLLIN’S” Grill Singapore, gerai pertamanya di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, COLLIN’S” Gastro Bar & Grill, telah membuka gerai ke-2 di Summarecon Mall Serpong 2, lantai GF no.232 G-H, Gading Serpong, Tangerang Banten.

COLLIN’S ini mengusung konsep Gastro Bar & Grill, dengen desain yang minimalis, fresh, dengan sentuhan perabotan kayu yang mewah. Seluas 2740 m2 yang terdiri dari 2 Iantai, yang memiliki area indoor dan outdoor, serta lantai ke-Z terdapat area ruang VIP. Total kapasitas tamu yaitu 200 kursi.

COLLIN’S Indonesia hidangan dengan cita rasa modern European. COLLIN’S° Gastro Bar & Grill di Summarecon Mall Serpong ini konsumen dapat memilih hidangan utama dengan 3 protein, 2 jenis side dishes dan variasi sausnya dan ada 11 macam, diantaranya Sirloin Steak, Ribeye Steak, Lamb Chop, Salmon, Chicken Chop dan lainnya dan untuk makanan pendamping dapat memilih 2 jenis dari 10 jenis, diantaranya: Roasted Potato, Mac & Cheese, Aglio Olio, House Salad dan lainnya juga untuk saus terdapat 13 macam, diantaranya: Sweet Spicy Sauce, Spicy BBQ, Black Pepper, Mushroom, Tar Tar, Nacho Cheese dan lainnya. Dengan berbagai pilihan ini,

“Kami harapkan konsumen dapat merasakan pengalaman kuliner yang menarik dan sesuai karakter dan harga terjangkau,”jelas Collin Ho sebagai founder chef COLLIN’S, Summarecon Mall Serpong, Tangerang (16/12/2019).

Selain menu grill-nya, COLLIN’S° memiliki berbagai hidangan makanan dari pasta seperti Chicken and Mushroom Aglio Olia, Spaghetti Bolognaise, Beef Carbonara, Beef Baked Rice dan lainnya

COLLIN’S” pun menawarkan pilihan cocktails yaitu: Lollipop, Tequila Honey Bee and Till I Miss You.tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati hiburan live band setiap hari Jumat- Sabtu mulai pukul 20.30-23.00 WIB. (evelyne) 

Pos terkait