Buruan !!. Hadiri Kontes Kue Berhadiah Uang Tunai di Bekasi Food & Culinary 

  • Whatsapp

Bekasi – Dihari terakhir pergelaran Bekasi Food & Culinary, PT Chef Lenny Widjaja Management selaku penyelenggara menggelar ajang kontes kue berhadiah uang tunai untuk modal usaha.

Panitia Bekasi Food & Culinary Lodi Santono mengatakan tujuan kontes ini selain untuk mengedukasi masyarakat khususnya para pelaku UKM Kota Bekasi para peserta juga bisa mendapat ilmu yang bermanfaat.

“Jadi moment ini menjadi peluang bisnis bagi para UKM di Kota Bekasi,”kata Lodi Jumat, (7/12/2019).

 

Foto. Chef Lenny Widjaja

Tak hanya itu, adanya moment seperti ini juga bisa menjadi pilihan membuka usaha untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan cara mudah dan cepat.

“Dengan kontes kue berhadiah ini bisa menyemangati para pelaku UKM khsusnya pengusaha kuliner agar semakin berani mencoba kemampuan mereka untuk membuka peluang usaha.”kata Lodi Sabtu, (7/12/2019).

Jelas dia, Bekasi Food & Culinary meeupakan kegiatan pelatihan pelatihan kuliner.”Besok (Minggu) kita juga hadirkan Chief profesional dengan menu andalannya martabak manis dari Keju Wincheez yang memberikam ilmu-ilmunya ke para peserta, yang hadir.” ujarnya.

Lodi juga berharap dengan kegiatan ini para peserta akan mendapat ilmu bagaimana kiat-kiat berbisnis kuliner langsung dari mentornya dan menjadi moment bagi para pelaku usaha kecil karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali.

“Jadi bagi para pengusaha kecil jangan lewatkan kesempatan ini untuk bisa menimba ilmu yang berharga,” pungaskasnya. (ton) 

Pos terkait