BOBO TOKYO Hadir untuk Para Pecinta Mode Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta -.BOBOBOBO dan pusat retails tainment ternama asal Perancis, Galeries Lafayette menyediakan beragam koleksi cantik yang dapat menjadi pilihan dan mudah didapatkan para pelanggan setia di perayaan pembukaan gerai BOBO TOKYO.

BOBO TOKYO hadir dengan berbagai pilihan mode dari beberapa merek Jepang, yaitu Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hyphen World Gallery, Nicoron dan Yecca Vecca, yang fokus pada pilihan pakaian yang nyaman untuk sehari-hari juga Bown dengan aksen yang unik dan berwarna berani.

Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta mengungkapkan, galeries lafayette senantiasa memberikan hal baru, fresh dan fun bagi para pelanggan setianya.

BOBO TOKYO menghadirkan koleksi yang tidak hanya stylish namun juga memiliki identity, serta beragam design yang menarik dan edgy.

“Kami yakin, dengan adanya BOBO TOKYO di Galeries Lafayette akan semakin menarik para fashion enthusiast di Jakarta untuk menjadikan Galeries Lafayette sebagai tujuan dalam berbelanja,”ungkap Arnolda Ratnawati Sidarta, di Jakarta Rabu (18/12/2019).

Corporate Communications and Partnership General Manager PT. Panen Lestari Indonesia Melissa Ann Tjahyadikarta mengatakan, GaIeries Lafayette menawarkan berbagai program-program menarik khusus untuk para pelanggan setia.

Pada 18 Desember 2019, untuk para konsumen yang hadir, terdapat 10% ALL ITEM 8080 TOKYO. Selain itu terdapat lucky dip dengan hadiah shopping voucher hingga 2 juta rupiah mulai 9-25 Desember 2019. Brizzi senilai 124 ribu pada 13-16 Desember 2019, special gift tumbler untuk minimum pembelian Rp2.500.000 dengan BRl selama periode 15-20 Desember 2019, serta cicilan 0% selama 3 bulan menggunakan BRI,”tutupnya. (evelyne) 

 

Pos terkait