Bagi Anda Pencinta Kopi, Yuk Mampir ke Cafe “Kopi Bengkel” di Galaxi Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Apakah kalian termasuk penggemar kopi? Kalau iya, ada baiknya kalian datang ke Kota Bekasi tepatnya di Jalan Pulo Ribung Ruko Galaxi Blok AA No 28 Kecamatan Selatan, Kota Bekasi karena ada “Kopi Bengkel” yang kren banget. Jadi siapkan deh waktu buat ke Kota Bekasi. Dan kunjungi “Kopi Bengkel”.

Menu yang tersedia bisa dibilang cukup sederhana seperti kopi Lanang Arabika,  Kopi Aceh Gayo Arabika, kopi Palembang Robusta. Selain itu Kopi Bengkel juga menyediakan kopi Sidikalang, Waen Gayo dan lainnya.

Sedangkan untuk makanannya ada roti bakar spesial, pisang bakar spesial, singkong keju, nasi ayam geprek, ayam sambal sosis platter sosois dan platter kijang kapsul.

Bagi anda yang tidak suka kopi namun ingin tetap nongkrong dan ngobrol, pengelola juga menyediakan aneka jus buah.

Foto Pengelola “Kopi Bengkel” (kanan)

Namun yang paling istimewa adalah selain lokasinya strategis, cara menikmati kopinya. Kopi hitam tubruk dan semua makanan ringan itu bisa disantap sambil merokok.

Menurut Pengelola Kafe “Kopi Bengkel” Henita, Kopi sudah menjadi ciri khas indonesia. Dimana setiap event kopi selalu disertakan.

“Kalau nama nya sih, bertepatan kafe kita nyatu ama koting mobil atau salon bengkel, maka kita padukan,  jadi buat namaya Bengkel Kopi.”kata dia saat di wawancara di event Bekasi Foood & Culinary di Kecamatan Bekasi Selatan Minggu, (8/12/2019).

Soal harganya jelas Henita anda tidak perlu khawatir karena harga kopi di Kopi Bengkel ini tidak jauh berbeda dengan warung kopi lain. Untuk kopi spesial di “Kopi Bengkel” ini yakni kopi Tubruk atau Kopi Bebek Gocap masing masing dipatok sekitar Rp15 ribu sampai Rp25 ribu yakni kopi Vietnam Driep.

Harga makanannya pun sangat terjangkau pas untuk semua kalangan termasuk pelajar dan mahasiswa.”Jadi Kopi Bengkel ini bernuansa nusantara,”pungkasnya. (ton) 

Pos terkait