Aplikasi SmartKlic Hadirkan Konsep Rumah Pintar Gunakan Wifi

  • Whatsapp

Jakarta – ‘Smart Solution for Smart Home’ ACE selalu memenuhi kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia. Bekerjasama dengan Tuya, pemimpin global platform AI+lot (Internet of Things), menghadirkan konsep rumah pintar SmartKlic aplikasi yang dapat mengontrol dan mengatur berbagai peralatan rumah dengan mudah menggunakan wifi.

“Perkembangan teknologi digital saat ini pengguna internet semakin pesat. Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pengguna internet di Indonesia tahun ini sudah 64,896.

Muat Lebih

“ACE melakukan berbagai proses digitalisasi dari segala sisi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman belanja yang sesuai tren, seperti penggunaan digital tools untuk memperkuat posisi kami di dunia digital, pelayanan e-commerce melalui www.acehardware.co.id/shop dan ruparupa.com, hingga aplikasi mobile yang betisi fitur-fitur penting untuk kemudahan belanja dan dapat dikoneksikan dengan kartu member ACE Rewards.

“ACE melengkapi proses digitalisasi tersebut dengan menghadirkan konsep rumah pintar melalui aplikasi SmartKlic,”jelas Nana Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, Ace Living World Alam Sutra Tangerang Kamis, (19/12/2019).

KRISBOW Smart LED Iampu hemat energi dengan berbagai fungsi pintar, Easy Control mudah difungsikan selama gadget yang digunakan terhubung dengan internet Dimmable

Lampu Scenes yaitu pengaturan cahaya sehingga suasana ruangan bisa disesuaikan. Lampu ini juga memiliki Timer Function yaitu dapat diatur menyala atau mati sesuai durasi waktu yang diinginkan.

Penggunaan fungsi timer ini sekaligus untuk keamanan Anti Thief, karena saat lampu menyala atau mati secara otomatis membuat rumah tidak terlihat kosong saat tidak ada orang di rumah.

Sedangkan untuk penggunaan yang lebih mudah, tersedia fitur Grouping yang bisa menambah anggota keluarga lainnya dalam satu aplikasi. KRISBOW Smart LED tersedia dalam dua daya, yaitu 8,5 dan 14 watt dengan garansi 3 tahun.

”Indonesia sebagai pasar yang paling strategi untuk Tuya, serta seluruh Asia Tenggara untuk ekspansi Tuya 2
sebagai platform loT.

Maka Kami melalui kemitraan bersama ini, berharap aplikasi SmartKlic akan
dapat melayani banyak konsumen lokal Indonesia melalui konsep rumah pintar,”tutup Eva Na, Chief Marketing Officer Tuya. (evelyne) 

Pos terkait