Apel Siaga Pengamanan Malam Natal Kelurahan Kaliabang Tengah 

  • Whatsapp

Bekasi – Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara gelar apel siaga personil mejelang Natal yang dilaksanakan di halaman Kelurahan Kaliabang Tengah Selasa pada (24/12/2019) pagi.

Apel siaga itu dipimpin langsung Lurah Kaliabang Tengah Sri Setianingrum didampingi Babinsa dan Bimaspol serta di ikuti aparatur Kelurahan, Hansip, Senkom mitra Polisi, FKDM serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Lurah Kaliabang Tengah Sri Setianingrum menjelaskan bahwa pelaksanaan apel siaga ini untuk mengecek kekuatan personil yang akan terlibat pengamanan perayaan Natal.

Lebih lanjut Sri juga memberikan arahan kepada personel agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik yang pengamanan langsung di gereja ataupun yang melaksanakan tanggung jawab pengamanan di wilayah Kaliabang Tengah.

Diharapkan ucap Sri Perayaan Malam Natal dapat berlangsung dengan aman dan tertib,hingga menjelang malam Tahun baru nanti ucapnya

Sementara Babinsa Kaliabang Tengah, M.Ali mengatakan untuk pengamanan malam ini insyaallah semuanya kondusif,mudah mudahan kondusif untuk kegiatan nanti malam natal dan tahun baru aman untuk wilayah Kaliabang.

“Saat ini perayaan malam natal kondusif mudah mudahan kondusif saya sebagai babinsa bersama dan Binmaspol beserta aparat pemerintah kelurahan kaliabang akan melaksanakan patroli pada saat malam natal nanti,”terang Ali.

Sementara untuk kegiatan ini kendala kendalanya hampir tidak ada kemungkinan hanya komunikasi yang sulit,namun saat ini dipermudah dengan adanya Mobile sehingga mempermudah komunikasi bilamana ada kejadian di wilayah.

Ali berharap dengan adanya kegiatan nasional hari raya umat nasrani ya semoga masyarakat masyarakat mendukung dan saling menjaga Toleransi umat beragama,mari saling menghargai dan menjaga kerukunan terutama di wilayah Kaliabang Tengah.

Untuk personil terang Ali total sementara untuk tingkat pengamanan kurang lebih 130 orang dibantu juga yang sudah ada dilapangan seperti mungkin dari RT.RW setempat, untuk saat ini personil di tugaskan di 14 gereja yang ada di wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah,”.ucap Ali. (yan) 

Pos terkait