Ade Puspitasari Siap Perjuangkan SMA/SMK Gratis

  • Whatsapp

Bekasi – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari S. Sos, MBA kembali melakukan serap aspirasi atau RESES di RT02/01, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam resesnya kali ini, Ade Puspitasari mengatakan bahawa dirinya sedang memperjuangkan biaya pendidikan untuk SMA/SMK Negeri yang selama ini dikeluhkan banyak warga.

“Kita sedang perjuangan untuk SMA/SMK Negeri gratis untuk biaya SPP per bulannya, untuk saat ini regulasinya masih diatur provinsi baru sampai disitu, pelan-pelan asal berproses, semua butuh mekanisme,” ucapnya.

Menurut Ade Puspitasari, yang terpenting SPP SMA/SMK Negeri gratis. “Mudah-mudahan untuk yang swasta juga gratis, dan uang gedung juga gratis,” harapnya.

Meski baru dilantik baru tiga bulan menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari mengaku belum mempunyai pokir. Oleh karena itu, dirinya melakukan reses untuk menjadi pokir di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dihadiri oleh Lurah Perwira, Suryadi, Ketua RW01 Perwira, Iskandar Ar – Rahmatullani, PK Golkar Bekasi Utara, H. Makmur, PL Golkar Kelurahan Perwira, Ammar, PL Golkar Harapan Jaya, Irwan Hadadi, Ketua AMPG Bekasi Utara, Agus Ariyanto Gembor, Ketua BM Peterpen Bekasi Utara, Abdul Jalil, Kader PKK dan Posyandu se-Bekasi Utara. (dra)

Pos terkait