Serah Terima dan Peresmian Gedung Baru SMAN 21 kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Serah terima dan peresmian gedung baru SMAN 21 yang berlokasi di Perumahan Pesona Kelurahan Jatiluhur Jati Asih disambut gembira oleh para siswa.

Gedung baru ini diresmikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan didampingi oleh Direktur Eksekutif Sumarecon Agung Tbk Albert Luhur, Camat dan Dinas Pendidikan.

Muat Lebih

Pepen pria akrap disapa Wali Kota  Bekasi ini mengatakan, pembangunan gedung baru SMAN 21 dalam rangka mewujudkan pelayanan dasar pendidikan melalui sarana prasarana bangunan yang memadai serta meningkatkan daya tampung siswa SMA di Kota Bekasi.

“Tujuannya, mewujudkan pelaksanaan wajib belajar 12 tahun di Kota Bekasi, dan mencapai tujuan visi Kota Bekasi yang Cerdas,” katanya.

Sementara Direktur Eksekutif Sumarecon Agung TBK Albert Luhur menjelaskan bantuan gedung sekolah baru ini sebagai  bentuk partisipasi pihaknya untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi.

“Kami dari PT Sumarecon ikut berpartisipasi dalam program Pemkot Bekasi, kami menyadari pendidikan merupakan hal mendasar dan menjadi pondasi majunya sebuah bangsa. Prinsip kita pembangunan ini guna memberikan kualitas yang terbaik,” ujar dia (ton). 

Pos terkait