Ratusan Siswa SMAN 6 Bekasi Histeris Saat Judika Naik Panggung

  • Whatsapp

Bekasi – Di ulang Tahun Peraknya, SMAN 6 Kota Bekasi yang digelar di Hall GGP Sabtu, (2/11/2019), ratusan siswa SMAN 6 Kota Bekasi histeris saat Judika, penyanyi idola mereka, naik panggung.

Mereka berebut mendekat demi bisa bersalaman. Para siswa larut dan menyanyi bersama penyanyi idola mereka.“Kami sangat senang, karena ini bisa menghibur dan menghilangkan kejenuhan rurinitas belajar,” kata Alayya, satu siswa.

Muat Lebih

Ketua Panitia, Paryono, SPd, MM, mengatakan sangat senang dan bangga dalam peringatan kali ini bisa digelar lebih meriah. Selain dengan berbagai prestasi yang sudah diraih tak mengendurkan semangat siswa lain.“HUT Perak atau le 25 tahun harus bisa menjadikan semangat berjuang meraih semua prestasi,” katanya.

SMAN 6 Kota Bekasi berada di kawasan Jatiasih, saat ini meraih predikat sekolah adiwiyata dan meniliki visi  ‘unggul dalam proses prestasi dan lulusan berladaskan Iptek dan Imtaq yang berwawasan lingkungan.’  Berbagai prestasi baik bidang akademis maupun non akademis telah diraihnya.

Judika yang menjadi guest star tampak berhasil menyihir pengunjung untuk larut dalam acara yang spesial ini. Lagu-lagu hits seperti “Cinta Karena Cinta”, Jikalau Kau Cinta, dan Mama Papa Larang sukses dibawakan dengan mengajak para siswa  bermyanyi bersama.

Sementara, H Agusta, Ketua Komite yang juga pihak penyokong kegiatan mengatakan sangat senang sehingga bisa melewati HUT Perak dengan kegiatan yang disukai semua fihak.

Bukan hanya para siswa, tetapi guru dan orangtua murid ikut larut dalam kebersamaan sebagai keluarga SMAN 6 Kota Bekasi. “Semoga ke depan SMA6 terus bisa jaya,” katanya. (man) 

Pos terkait