Libatkan 50 Personil, Tim Sar Lanjutkan Pencarian Pemuda Tenggelam di Kali Cisadane

  • Whatsapp

Tangerang – Pencarian kembali dilanjutkan terhadap pemuda yang tenggelam di Kali Cisadane, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, oleh tim SAR gabungan pada jumat (8/11/2019 pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pencarian pagi ini melibatkan kurang lebih sekitar 50 personil tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat.

Muat Lebih

“Pencarian pagi ini akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian hingga radius 1 KM karena kita lihat kondisi air yang landai diperkirakan korban masih ada di area tersebut.” kata Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Untuk titik lokasi akan dibagi tiga area masing masing di sekitar lokasi kejadian, area kedua akan dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga pintu air sepuluh dengan radius kurang lebih 1 KM.

“Kami juga sudah berikan informasi ke penjaga pintu air sepuluh untuk melakukan pemantauan di sekitar pintu air dan menghubungi pihaknya apabila ada tanda-tanda dari korban.”ujar Hendra.

Berita sebelumnya diketahui korban tenggelam pada kamis (7/11) sekitar pukul 18.45 WIB. Peristiwa itu terjadi Korban yang pada saat itu sedang berenang dengan kedua temannya hingga akhirnya mengalami keram dan kelelahan.

Kedua rekan korban sempat meraih tangannya namun terlepas dan akhirnya korban pun tenggelam. (ton). 

 

Pos terkait