Diskon di Event IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

  • Whatsapp

Jakarta – PT Dyandra Promosindo membuktikan komitmen mereka menggelar pameran otomotif, khusus roda dua yang dimulai 29 November hingga 1 Desmber berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Pameran khusus kendaraan roda dua di tahun akbar ini bukan hanya menyajikan acara menarik namun juga memberikan banyak diskon dan promo bagi pengunjung.

Muat Lebih

Promo tersebut disiapkan oleh merek merek kendaraan roda yang ikut tampil. Ada beragam penawaran menarik untuk transaksi pembelian selama event ini berlangsung.

Bagi yang membeli motor Kawasaki type W, akan mendapat voucher apparel senilai Rp 2 juta untuk pembelian kredit dan Rp 1 juta bagi yang membeli secara tunai.

Untuk merk Peugeot motorcycle ditawarkan potongan harga Rp2 juta dan servis gratis untuk penggunaan 500 kilometer atau sebulan pertama setelah pembelian.

Yamaha yang menjadi peserta pameran IMMS roda dua pun menawarkan kaos ekslusif Maxi bagi 50 pembeli pertama. Untuk diskon Yamaha memberikan potongan Rp1,5 juta maupun potongan down paymen.

Merek Cleveland juga memberikan diskon besarnya mencapai 50 persen untuk pembelian t-shirt. Sementara pembelian motor 250 cc akan mendapat cashback Rp15 juta. Bagi 100 pembeli Cleveland S400 pertama diberikan potongan harga Rp6 juta.

BMW Motorrad pun juga memberikan diskon harga. Tak tanggung – tanggung besarannya mencapai Rp 130 juta untuk tipe S 1000 RR, Rp12,5 juta untuk C 400 X, Rp8,5 juta untuk G 310 GS, Rp 45 juta untuk F 750 GS, dan Rp 10 juta untuk semua tipe R nine T.

Bagi yang ingin tampil berbeda, Husqvarna Vitpilen 710 didiskon Rp 20 juta. Sementara Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 dipotong Rp 10 juta.

Sementara untuk penyuka skuter Lambretta memberikan voucher servis gratis 3 kali selama 1 tahun plus helm untuk setiap pembelian semua tipe motor.

Triumph punya promo yang sedikit berbeda. Pengunjung yang membeli tipe motor apa pun akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 10 juta plus potongan harga senilai juga Rp 10 juta.

Sedangkan pembelian tipe Tiger akan diberikan side bags, tank guard, dan engine guard. Motor listrik Selis juga jorjoran dalam memberikan diskon. Setiap pembelian Selis Agats seharga Rp 19,9 juta (off-the-road) akan mendapatkan sepeda Selis EOI dengan harga normal senilai Rp 4,5 juta.

Diskon dan promo tak hanya diberikan oleh merek kendaraan roda dua. Aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk IIMS Motobike Expo 2019.

Prime Gears memiliki berbagai promo menarik seperti chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi, dan diskon minimal 10% untuk semua produk.

Deride Official Store juga menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group.

Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun. Sementara itu, Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10%.

Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket dan banyak lainnya juga ada discount special untuk official merchandise IIMS Motobike Expo sebesar 20%. (30/11/2019).

(evelyne) 

Pos terkait