Diminta Sisihkan CSR, Developer: Lah Kami Uda Serahkan Semua ke Pemda

  • Whatsapp

Bekasi – pengembang atau developer perumahan Golden City yang berlokasi di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara perlu menyisihkan dana Corporate Social Responbiity (CSR) untuk pembangunan kantor Sekretariat Pokdar dilingkungan RW 33 Teluk Pucung.

Adanya dana dari CSR dari pengembang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Muat Lebih

Demikian disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau program penghijauan yang digagas oleh warga RW 33 Teluk Pucung  Bekasi Utara Selasa, (19/11/2019).

Wali Kota Rahmat juga sempat menanyakan jumlah rumah yang sudah terbangun di Perumahan Golden City namun dijawab oleh developer sudah terbangun sebanyak 5 ribu unit sejak tahun 1993.

“Sudah terbangun 5 ribu, masa CSR nya 200 – 300 juta gak bisa sumbang untuk bangun kantor Pokdar?. Nanti saya akan omongin ke develpor,” kata pria akrab disapa Pepen kepada Sukron yang langsung disambut tepukan tangan oleh warga.

Menanggapi pernyataan Wali Kota tersebut, Sukron, Project Manager Golden City mengatakan, pihaknya masih menunggu dari pemda seperti apa programnya. Namun sambung dia kalau soal lahan, pihaknya sudah menyerahkan fasos fasum ke pemerintah daerah.

“Yang jelas kan developer sudah menyerahkan semua (CSR) ke pemda. Jadi tinggal pemdanya. kita sih tinggal dukung aja. Kalau memang itu program Pemda, pastinya kita dukung,”ucap Sukron.

“Pastinya, kalau untuk yang terbaik buat warga, pasti kita dukung lah Pak,”pungkasnya  (ton) 

Pos terkait