Didi Kempot Akan Gelar Konser Bertema ‘The Lord of Lora Ati’

  • Whatsapp

Jakarra – Arzillo Indonesia bekerjasama dengan CMA Entertainment. Melaksanakan perhelatan akhir tahun 2019 dengan menggandeng Didi Kempot dalam acar; yang bertajuk ’The Lord of Loro Ati’ yang akan diselenggarakan pada, 5 Desember 2019, bertepat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Arzillo Indonesia dan CMA Entertainment menggandeng penyanyi legendaris ini, melihat antusiasme dari kaum milenial yang sangat menunggu nunggu saat berdendang bersama dengan pelantun Iagu ’Stasiun Balapan’.

Muat Lebih

Maka acara ini akan dikemas Iebih intim dengan menghadirkan sebuah pagelaran musik dengan nuansa yang kekinian namun tetap memasukan unsur-unsur budaya seperti tarian tradisional yang akan dipadukan dengan Iagu-lagu milik Didi Kempot yang tentunya akan memberikan kesan terhadap para penontonnya.

”Arzillo bergabung dengan CMA Entertainment karena kami berdua mempunyai visi dan misi yang sama bahwa musik dengan unsur tradisional kini sudah semakin diterima dan mampu bersaing dengan musik yang ada sekarang ini.

“Selain itu menurut Arzillo CMA Entertainment mempunyai kredibilitas dan komitmen yang tinggi untuk memajukan industri musik Indonesia,” jelas Roy Siregar selaku Direktur Utama Arzillo Indonesia, Jakarta Senin (18/11/2019).

Tiket konser ”The Lord of Loro Ati” sudah bisa didapatkan melalui aplikasi GO-T|X sejak 22 Oktober 2019 Ialu. Tiket Pre Sale 1 dan Pre Sale 2 konser ini sudah sold out dalam kurun waktu dua hari saja, namun bagi para sobat yang belum memiliki tiket tetapi ingin hadir dalam konser ‘The Lord of Loro Ati’ tiket kategori festival masih bisa didapatkan dengan harga Rp.350.000. (ikung)

Pos terkait