Di Hari Kedua, Korban Tenggelam di Kali Cisadane Belum Juga Ditemukan

  • Whatsapp

Tangerang – Tim SAR gabungan maksimalkan pencarian terhadap Diki Wahyudi (21), korban yang tenggelam di Kali Cisadane, Kota Tangerang pada hari kedua, Jumat (8/11/2019). Tiga perahu karet dan satu speed boat dikerahkan untuk melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Cisadane.

Tim SAR Gabungan membagi area pencarian dengan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan menyisir menggunakan Rubber boat dari lokasi kejadian hingga pintu Air sepuluh radius 500 M serta pencarian dengan pemantauan visual.

Muat Lebih

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, mengungkapkan pihaknya terus memaksimalkan pencarian korban di hari kedua dengan melibatkan alat utama yang ada dari personil SAR gabungan.

“Malam ini, tetap kita lakukan pemantauan visual di sekitar lokasi kejadian. Sedikitnya ada sekitar 100 orang personil yang terlibat dalam operasi SAR ini.”ujar dia.

Sebelumnya, pada Kamis (7/11) Diki Wahyudi (21) korban tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, Banten dan sampai saat ini belum juga ditemukan dan selanjutnya pada Sabtu besok akan dilanjutkan pencarian. (ton) 

 

 

Pos terkait